Visual L Infinite dan Shin Ye Eun Bintangi 'Meow The Secret Boy' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Meow the Secret Boy' menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) yang memutuskan untuk merawat sementara kucing Hong Jo (L). Episode baru akan tayang pada Kamis (26/3).

WowKeren - "Meow The Secret Boy" sudah menghadirkan episode perdana pada Rabu (25/3). Drama KBS yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Ye Eun itu pun sukses mencatat rating sebesar 3,6 persen dan 2,8 persen.

Begitu tayang, tim produksi maupun para pemain sudah gencar berpromosi. L dan Shin Ye Eun pun tampak memposting selfie berdua yang membuat netizen langsung kompak memperbincangkan visual mereka.

"Mereka berdua terlihat seperti pemeran utama drama yang keluar dari manhwa murn soal cinta," tulis seorang netizen. "Luar biasa ganteng dan sangat cantik," imbuh yang lain. "Sebuah drama mata permen. L benar-benar gila," sambung yang lain. "L imut sekali sebagai kucing," pungkas fans lainnya.

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), cewek di pertengahan usia 20 tahunan yang bekerja dalam sebuah perusahaan desain grafis. Ia memutuskan untuk merawat sementara kucing Hong Jo (L).


Visual L Infinite dan Shin Ye Eun Bintangi \'Meow The Secret Boy\' Jadi Perbincangan

Source: KBS

Episode perdana "Meow The Secret Boy" menghadirkan beberapa momen yang cukup mengejutkan. Pertama adalah adegan ciuman antara Kim Sol Ah dan Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon) di pinggir sungai dengan pemandangan yang sangat indah.

Selanjutnya adegan ketika Hong Jo berubah menjadi manusia dan benda pertama yang ia sentuh adalah bra Kim Sol Ah. Penonton juga cukup syok melihat adegan Kim Sol Ah sedang mandi shower.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/3) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru