Anji Menohok 'Ejek' Aksi Ria Ricis Viral Meresahkan, Artis Auto Sepakat
Instagram/duniamanji
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Anji yang sempat unfollow Ria Ricis menulis postingan kritikan soal hal viral tapi negatif. Ia mengaku tak semua hal viral itu lucu dan mengisyaratkan prihatin atas sikap Ricis ditengah situasi genting karena Corona.

WowKeren - Penyanyi Anji dikenal sebagai sosok yang kritis. Ia sempat menuliskan keresahannya di Twitter tentang hal viral tapi buruk.

Anji seolah merasa miris soal hal viral negatif yang meresahkan banyak orang. Ia juga seolah menyentil seseorang yang tak merasa bersalah ketika memviralkan hal negatif.

"Menjadi viral tidak selamanya tentang hal seru atau bagus. Kadang hal yang meresahkan orang banyak," kata Anji. "Yang bahaya adalah ketika viral hal yang tidak baik, tapi objeknya merasa asik-asik aja. Senang-senang aja."

Anji juga menuliskan hal serupa di Instagramnya. "VIRAL, tidak selalu hal lucu atau hal baik. Ada juga yang meresahkan. #anjiTweet," katanya.


Sejumlah netter lantas menduga kalau postingan itu ditujukan ke Ricis. Anji pun tak menyangkal hal itu.

"Nah tidak perlu dijelaskan lagi kan kenapa manji unfollow si ria ricis," kata netter. "Dijelasin dengan pparan panjang, tetap dikatain sama fans-nya," kata Anji. "Ya begitulah fans garis keras,mereka seperti sudah dicuci otaknya bahwa apapun yg dilakukan idolanya itu selalu benar," ujar netter. "Ironis nya, setelah viral karena meresahkan, seiring berjalan nya waktu, people forget, angkanya bertambah, uang masuk. Dan ini sudah terjadi berulang ulang," seru yang lainnya.

Beberapa rekan artis juga sepakat dengan sentilan Anji. "Words," kata Gading Marten. Aktor Deva Mahenra juga memberikan emoticon jempol tanda setuju.

Sebelumnya, Ricis berulah dengan syuting outdoor hingga membuat warga sekitar rumahnya kesal. Belakangan, Ricis ketahuan tak izin pada pihak berwenang hingga ditegur kepolisian.

Anji sendiri sempat memilih untuk unfollow YouTuber berhijab itu. Anji mengaku malas melihat timelinenya yang dipenuhi video Ricis.

"Saya terlalu banyak follow orang. Akhirnya saya follow walaupun saya enggak tahu isinya tentang apa, saya sebenernya enggak terlalu berminat sama isi kontennya, atau ya udah memang karena temen aja," seru Anji. "Saya unfollow bukan karena sebel atau apapun. Karena memang satu kita jarang interaksi dan kontennya emang bukan yang pengin saya lihat sih. Enggak mengurangi respect saya buat Ricis sebagai seorang kreator dengan subscriber yang besar dan pengaruh yang besar untuk segmennya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts