Proyek Paket Pembalut Dilanjutkan Sesuai Keinginan Mendiang Sulli, Netizen Beri Apresiasi
Selebriti

Dengan bantuan sebuah brand produk kewanitaan Cheongdam Girl, sebuah paket berisi produk-produk kewanitaan telah sampai ke tangan wanita-wanita dari keluarga berpenghasilan rendah.

WowKeren - Sebelum meninggal, mendiang Sulli memiliki satu keinginan spesifik. Pada musim kedua reality show "Jinri's Store" yang dibintanginya, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 itu berencana untuk membuat sebuah tas kantong berisi pembalut dan menginformasikan kepada para wanita tentang produk kewanitaan yang organik dan aman.

Keinginan Sulli ini akhirnya terlaksana. Dengan bantuan sebuah brand produk kewanitaan Cheongdam Girl, sebuah paket berisi produk-produk kewanitaan telah sampai ke tangan wanita-wanita dari keluarga berpenghasilan rendah.


Pada 25 Maret lalu, seorang netizen mengungkapkannya lewat sebuah postingan di media sosial. Postingan tersebut memuat foto paket dari Cheongdam Girl yang berisi pembalut organik, celana dalam khusus serta booklet edukasi.

Proyek Paket Pembalut Dilanjutkan Sesuai Keinginan Mendiang Sulli, Netizen Beri Apresiasi

Source: Twitter

"Tampaknya proyek dukungan pembalut Jinri yang dia persiapkan bersama Cheongdam Girl ketika dia masih hidup telah terwujud. Telah dikirim dengan baik ke gadis-gadis dari rumah tangga berpenghasilan rendah seperti aku. Aku merasa terkejut melihat label Jinri ditandai pada paket. Usahamu telah diwujudkan, dan mereka adalah sumber kekuatan yang hebat," tulis si netizen.

Apa yang dilakukan Sulli dan Cheongdam Girl ini mendapat banyak apresiasi dari para netizen. Mereka kini menghargai pemikiran serta usaha-usaha yang dilakukan pemilik nama asli Choi Jinri itu saat masih hidup.

"Siapa yang dulu melempar batu pada wanita lembut berusia 20-an ini? Aku harap mereka yang menjelek-jelekkannya akan dihukum," komentar netizen. "Aku kangen Sulli. Aku harap kau bahagia di sana," kata netizen lainnya. "Aku harap kau bebas dari rasa sakit sekarang," ujar yang lain.

"Aku masih tidak percaya dia sudah tidak ada di dunia ini," kata netizen. "Terima kasih, Jinri. Terima kasih, bahkan sampai sekarang pun," komentar yang lain. "Gadis yang cantik. Dulu dia sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts