Lisa BLACKPINK Tebar Foto Cantik Saat Ultah, Gaya Santai Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sebagai ucapan terima kasih, Lisa membagikan foto-foto cantik. Ia mempostingnya bersama ungkapan kata-kata tulusnya untuk semua orang yang telah mendoakan yang terbaik untuknya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahun ke-23 (menurut perhitungan internasional) pada 27 Maret. Ia mengambil tiga tagar teratas yang sedang tren di seluruh dunia di Twitter saat para penggemar merayakan ulang tahunnya.

BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) menggunakan tagar #LalisaManobanDay, #327WishesForLalisa dan tagar dalam bahasa Korea yang berarti, "Selamat ulang tahun untuk bintang kita Lisa" sebagai ucapan selamat ulang tahun pada bintang besutan YG Entertainment tersebut. Para penggemar ramai-ramai mendoakan yang terbaik untuknya.


"Terima kasih telah membuatku sangat bahagia. Aku mencintaimu dan aku akan selalu mencintaimu," cuit penggemar. "Selamat ulang tahun Lisa cintaku. Aku berharap kamu benar-benar bahagia. Terus tersenyum dan tetap sehat, selalu," tulis penggemar lain. "Selamat ulang tahun gadis paling berbakat dan cantik!" pungkas lainnya.

Sebagai ucapan terima kasih, Lisa membagikan foto-foto cantik. Ia mempostingnya bersama ungkapan kata-kata tulusnya untuk semua orang yang telah mendoakan yang terbaik untuknya. Ia menulis dalam bahasa Inggris dan Thailand.

"Hari yang spesial! Aku sangat diberkati memiliki keluargaku, para member dan BLINKs yang selalu mendukungku. Aku sangat mencintaimu, dan jaga diri semuanya. Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun dan hadiah yang indah," tulis Lisa.

Penampilan Lisa dalam foto sukses memukau penggemar. Banyak yang mengagumi gaya santai dan femininnya dalam setiap foto.

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts