Perubahan Drastis V BTS Selama 3 Tahun Kejutkan Netizen
Selebriti

Netizen menyoroti perubahan drastis V BTS dalam kurun waktu tiga tahun yaitu pada 2016 dan 2019. Perbedaan aura yang ia pancarkan dalam foto sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Lagi-lagi penyebabnya adalah visual.

Baru-baru ini netizen menyoroti perubahan drastis V dalam kurun waktu tiga tahun. Fotonya dari 2016 dibandingkan dengan penampilannya pada 2019. Perbedaan aura yang ia pancarkan dalam foto sukses mengejutkan netizen.


Visual V di tahun 2016 terlihat seperti remaja tampan dan menggemaskan. Fitur wajahnya belum begitu kuat seperti sekarang. Namun pesona imutnya cukup mampu menarik hati para wanita.

V BTS 2016

Source: theqoo

Namun di tahun 2019, V telah berubah menjadi pria dewasa seutuhnya. Visualnya memancarkan aura maskulin dan seksi. Tak heran jika banyak netizen yang mengklaimnya sebagai pria tertampan.

V BTS 2019

Source: theqoo

"Dia tumbuh dengan sangat baik. Lihat bagaimana dia berubah dari remaja menjadi pria dewasa seperti sekarang. Benar-benar mengejutkanku."

"Visual teratas di hatiku adalah Kim Taehyung. Dia benar-benar tampan."

"Dia semakin tampan. Aku kaget melihat sebanyak apa dia berubah selama 3 tahun."

"Wow. Dia tumbuh dari seorang anak laki-laki menjadi pria dewasa seutuhnya."

"Apakah hidungnya alami? Wow, sungguh menakutkan jika itu alami."

"Dia sangat tampan. Dialah yang mengubah standar tampanku."

"Ini adalah proses perubahan dari anak laki-laki menjadi patung. Dia sempurna."

"Aku pribadi berpikir bahwa dua fotonya dari 2019 itu legendaris."

"Dia pria paling tampan yang pernah kulihat."

"Dia adalah idol paling tampan bagiku. Aku bahkan tidak bisa memilih tampilan favorit, semua memiliki aura yang berbeda seperti bunglon. Dia dapat mewujudkan konsep apa pun dan tidak pernah tampak canggung."

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts