Ria Ricis-Taqy Malik Terciduk 'Mojok' Romantis, Sosok Ini Jadi 'Mak Comblang'
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Taqy Malik terciduk makan bareng disela-sela memberikan bantuan APD ke rumah sakit. Tak disangka, pertemuan Ricis dan Taqy itu berkat bantuan sosok dokter hebat ini.

WowKeren - Ria Ricis masih jadi sorotan terkait aktivitasnya. Sempat dibully, Ricis justru dapat dukungan saat memperlihatkan kedekatan dengan mantan suami Salmafina Khairunnisa, Taqy Malik.

Ricis dan Taqy bertemu di sebuah acara amal untuk memberi dukungan terkait virus Corona. Mereka kompak memberikan bantuan APD bekerjasama dengan yayasan Kurir Kebaikan.


Usai memberikan bantuan, Ricis dan Taqy terciduk makan bersama rombongan. Keduanya tampak duduk bersebelahan di pojokan.

Video Ria Ricis dan Taqy Malik

"Para relawan sedang mengisi pondasi perut sebelum berjuang kembali," kata Taqy. Seorang rekan merekam momen ketika Ricis dan Taqy asyik makan. "Makasih ya semuanya, aku dapat pelajaran banyak hari ini," kata Ricis.

Sementara itu, kebersamaan Ricis dan Taqy menuai pujian dari netter. Mereka menganggap Ricis dan Taqy sebagai pasangan serasi.

"BUruan taaruf kak," kata netter. "Cieee semoga berjodoh ya," balas netter. "@taqy_malik kok saya setuju ya klo icis sama taqi ....😁....semoga bs berjodoh..aamiin," goda netter.

Ricis-Taqy

Sumber: InstaStory

Disisi lain, sosok yang berjasa mempertemukan Ricis dan Taqy tak lain adalah dr Tirta. Dokter sekaligus influencer itu sukses mengajak keduanya menjadi relawan untuk acara donasi.

Sejumlah fans lantas menggoda dr Tirta sebagai dokter mak comblang buat Ricis dan Taqy. "Dok jadi mak comblang dok?" goda netter. "Amin ada dr tirta yang bisa mendekatkan ricis dan Taqy," seru fans.

Sebelumnya, dr Tirta meminta agar netter tak terus menghujat Ricis. Justru dr Tirta menghimbau agar Ricis diberi masukan positif.

"Diajak baik2 donk. Jangan Malah d hujat. Yg hujat emang sudah bantu apa? Bantuanmu jadi mubazir karena hina orang," seru dr Tirta. "Ricis itu kontak2 tektokan ama gue. Doi mau support total. Jenis gerakan apa, gue share nanti. Coba temen2 bantu ide di comment."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts