Tom Hanks dan Sang Istri Dikabarkan Sudah Pulih dari Corona
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti
Seleb vs Corona

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, bisa dibilang cukup aktif membagikan perkembangan perawatan mereka. Keduanya ingin membuktikan bahwa mereka memiliki harapan tinggi untuk sembuh dari COVID-19.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, telah mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Berdasarkan pengumuman yang dibagikannya, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Tom Hanks dan Rita Wilson sendiri bisa dibilang cukup aktif membagikan perkembangan perawatan mereka melalui media sosial. Keduanya seakan sama-sama ingin membuktikan bahwa mereka memiliki harapan tinggi untuk sembuh jika mengikuti prosedur perawatan yang ditetapkan oleh pihak medis.


Lima hari dirawat dan diobservasi, Tom Hanks dan Rita Wilson telah meninggalkan rumah sakit Queensland. Keduanya diizinkan pulang dan melanjutkan karantina pribadi di rumah mereka di Australia.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau keduanya telah sembuh dan kembali ke Los Angeles. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh E!News yang mendapat informasi dari sumber dekat Hanks dan Rita.

Foto saat keduanya menaiki mobil di kawasan Los Angeles pada Jumat (27/3) kemarin pun telah beredar luas. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Tom Hanks atau Rita Wilson, mengingat biasanya mereka rajin membagikan keseharian di media sosial.

Di sisi lain, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film arahan Baz Luhrmann ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sejak mengumumkan perihal dirinya dan sang istri yang positif terjangkit virus corona, Tom Hanks dan Rita Wilson masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Keduanya diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Sebagai informasi tambahan, Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Menyusul pengumuman pengisi suara "Toy Story 3" tersebut, sejumlah selebriti Hollywood satu per satu mulai terbuka jika mereka juga turut terinfeksi COVID-19.

Di antaranya adalah aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju", musisi Andrew Watt, hingga aktris pengisi suara "Frozen II", Rachel Matthews.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts