Ashraf Sinclair 40 Hari Meninggal Dunia, Sang Bunda Unggah Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Tepat di hari ke-40 meninggalnya Ashraf Sinclair, sang bunda menyampaikan pesan melalui postingan di Instagram. Para netter pun banyak yang mendoakan mendiang suami BCL tersebut.

WowKeren - Tak terasa sudah 40 hari Ashraf Sinclair meninggal dunia. Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal dunia pada 18 Februari lalu, usai mengalami serangan jantung.

Meski berusaha bangkit, BCL dan keluarga besarnya masih belum melupakan sosok Ashraf yang dikenal baik serta penyayang. Kali ini, ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair menunjukkan foto undangan pengajian 40 hari meninggalnya Ashraf.

Dalam foto undangan pengajian yang diunggah Dida di Instagram pada Sabtu (28/3), terpampang nama lengkap Ashraf sekaligus tanggal lahir dan wafatnya. Selain itu, tercantum pula nama BCL serta putra semata wayangnya dengan Ashraf, Noah Sinclair.

Rencananya, acara pengajian 40 hari meninggalnya Ashraf digelar hari ini, Sabtu (28/3) usai waktu salat Maghrib. Dida pun mengajak masyarakat untuk mendoakan mendiang Ashraf di pengajian nanti.


"Assalamualaikum. Hari ini adalah 40 harinya almarhum Ashraf kembali ke Rahmahtullah," bunyi tulisan Dida dalam bahasa Inggris. "Mohon bergabung dengan kami untuk membaca surat Yasin untuknya setelah maghrib malam ini. Terima kasih banyak. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin."

Postingan Dida tersebut pun ramai menarik perhatian netizen yang langsung memberikan komentar. Banyak dri mereka yang turut memberikan doa untuk Ashraf agar arwahnya tenang di sisi Tuhan dan diterima amal ibadahnya.

"Semoga Amal ibadah beliau diterima disisi Allah Swt," komentar akun @yulii******tanty. "In shaa allah..moga Alm Ashraf diampunkan dosa2 diringankan azab kubur dan bersama org2 beriman ..Aamiin," sahut akun @h.a.y.a*******a.s.s.a.n.

"Semoga beliau sdh tenang disisi Allah," ujar akun @yul*****995. "Alfatihah,,, smg alm di tempat di sorga tempat nya Allah,, Amiinn," imbuh akun @reva*****t_05. "Smoga amal ibadah saudaraku, diterima disisi Allah," seru akun @darias****riasma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru