Jeon Somi Pamer Lamborghini 3,4 Miliar Tuai Komentar Sinis Hingga Kritik Pedas
Selebriti

Preview episode dua reality show-nya memperlihatkan Jeon Somi mengendarai mobil sport Lamborghini kuning. Melihat ini, netizen membanjirinya dengan komentar negatif.

WowKeren - Jeon Somi menjadi sorotan publik menyusul teaser episode terbaru reality show "I Am Somi" yang dirilis melalui YouTube. Mantan personel IOI itu menuai beragam komentar negatif karena mobil mewah yang ia pamerkan.

Pada 28 Maret, Jeon Somi mengajak pemirsa mengintip upacara kelulusannya baru-baru ini dari SMA. Ia menangis dengan teman-teman dan merayakannya dengan staf agensi sambil makan mie kacang hitam.


Pada akhir episode, preview untuk episode dua memperlihatkan Jeon Somi mengendarai mobil sport Lamborghini kuning. Dalam klip itu, ia menurunkan kaca jendela dan melambai sambil mengumumkan, "Aku naik mobil kuning!"

Jeon Somi Pamer Lamborghini 3,4 Miliar Tuai Komentar Sinis Hingga Kritik Pedas

Source: Allkpop

Model mobil yang dikemudikan Somi adalah Lamborghini Urus SUV, yang memiliki banderol harga mulai dari USD 207.326 USD atau setara Rp 3,4 miliar. Melihat ini, netizen membanjirinya dengan komentar sinis hingga kritik pedas.

"Kupikir itu lebih baik baginya untuk bermain solo daripada grup. Dia jenis yang menonjol sendiri. Dia menghasilkan banyak uang di luar JYP. Dan pada akhirnya, Somi menghasilkan lebih banyak uang sebagai solo daripada Twice dengan satu ton CF dan sebagainya."

"Aku tidak berpikir artikel seperti ini akan membantu karirnya sama sekali. Aku juga memperhatikan bahwa sejak dia meninggalkan JYP, penggemar JYP juga tidak mendukung keputusannya untuk pergi ke YG."

"Apakah aku satu-satunya yang merasa tidak nyaman? Dia begitu muda dan begitu sombong, telah menghabiskan lebih banyak karirnya di TV daripada sebagai penyanyi solo, dan aku lebih membencinya karena bergabung dengan YG juga (dan sebagai catatan pribadi, aku juga bosan dengan wajahnya. Bagaimana wajah seperti itu milik cewek 20 tahun. Dia akan terlihat persis seperti Ida Daussy dalam 5 tahun)."

"Jika aku adalah dia, aku tidak akan membual tentang mobilku di TV seperti ini bahkan jika itu adalah Lamborghini. Aku lebih suka menunjukkan sisi diriku yang menurutku masyarakat akan suka tapi dia tidak. Selebriti adalah semua tentang imej yang mereka gambarkan dan dia tidak terlalu realistis tentang itu, mungkin dia masih terlalu muda dan naif."

"Aku mengerti ingin memamerkan mobilmu karena tidak setiap orang berusia 20 tahun dapat mencapai sesuatu sebesar ini. Tapi aku harus bertanya, apakah perlu pada saat seperti ini? Dia tampak sangat tidak dewasa dan tidak berpikir."

"Cukup sudah. Dia hanyalah omong kosong. Kukira dia cukup bekerja untuk dapat mempertahankan mobil ini. Selebriti menghasilkan begitu banyak hanya untuk mendapatkan nama mereka di luar sana."

"Dia benar-benar menunjukkan betapa tidak dewasa dan naifnya dia akan memamerkan mobil impor pada saat seperti ini. Itu membuatku berpikir bahwa Kim Sejeong hanya bertindak sederhana dan hemat pada 'I Live Alone' saja."

"Dia bahkan tidak bisa menyumbang pada saat seperti ini dan dia malah bertindak mati-matian dengan memamerkan mobil 200 juta won. Diam dan hiduplah dengan tenang. Selebriti lain membuktikan bahwa mereka memiliki otak kosong pada saat seperti ini."

"Aku benar-benar tidak peduli sama sekali. Aku sangat bosan padanya karena dia pada dasarnya menunjukkan semua yang ada padanya sekarang. Dia bahkan tidak berbakat jadi aku tidak menantikan penampilannya juga. Dia harus berhenti membuang waktu di variety show dan berlatih meningkatkan keterampilannya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts