Klarifikasi Soraya Rasyid dan Angela Tee 'Uang Kaget' Soal Video Mesum Mirip Mereka
Instagram
Selebriti

Soraya Rasyid dan Angela Tee merupakan co-host acara 'Uang Kaget' mendampingi Kriss Hatta. Kemiripan Soraya dan Angela membuat mereka sama-sama dituding sebagai model sebuah video syur.

WowKeren - Skandal video mesum kembali menyeret nama artis papan atas Tanah Air. Kali ini, sebuah video yang terlanjur tersebar di media sosial mengatasnamakan Soraya Rasyid dan Angela Tee. Meski model dalam video tersebut hanya 1 orang, namun publik menuding Soraya dan Angela karena kemiripan mereka.

Sejumlah direct message (DM) Instagram yang masuk menanyakan kebenaran dua co-host "Uang Kaget" tersebut adalah model dalam video. Ada yang blak-blakan menuding, namun tak sedikit pula meyakini bahwa Soraya dan Angela bukan model video panas itu. Angela pun tampak mengancam sang penyebar video dengan Undang-undang ITE.


"Kenapa tiba2 klarifikasii?? lhooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya??!!!!???!" tulis Angela melalui InstaStory. "HATI HATI UU ITE MENANTI GUYS!! Sebarinnn ajaa viralin aja! Nambahin dosa biar neraka penuh."

Klarifikasi Soraya Rasyid dan Angela Tee \'Uang Kaget\' Soal Video Mesum Mirip Mereka

Instagram

Soraya juga menegaskan bahwa model wanita dalam video panas tersebut bukan dirinya. Berdasarkan informasi dari warganet, banyak yang menuding wanita itu Soraya karena mereka sama-sama menggunakan kalung dengan inisial S.

"Aku udah dapet banyak DM juga ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang itu aku itu kenapa. Karena sama-sama kita punya kalung S," ujar Soraya dalam video unggahannya. "Tapi aku enggak tahu ya sebenernya dia namanya siapa, cuman intinya kalung kita sama-sama S. Aku sih belum lihat video aslinya."

Lebih lanjut, Angela tampak sedih karena niatnya dan Soraya membantu orang banyak malah diusik oknum-oknum jahat. Angela hanya bisa berharap orang-orang jahat tersebut mendapat balasan setimpal dari Tuhan.

"Kami bekerja membantu & menghibur dengan niat BAIK. Tapi lagi-lagi di USIK!! beberapa manusia mata jereng punya niat jahat & ancurin nama baik kita gapapa !!" tandas Angela. "Nanti LIHAT apa yg Tuhan tumpahkan ke hidup kalian smua terhitung hari ini! Silahkan sebarkan dan fitnah kita :)"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts