NCT I27 Bikin Heboh Bintangi Iklan Minuman Indonesia, Lucunya Taeyong Bilang Mantul
Selebriti

NCT I27 mengejutkan penggemar Tanah Air dengan menjadi bintang iklan minuman teh produksi Indonesia. Simak iklan berdurasi 15 detik yang telah dirilis pada 29 Maret berikut.

WowKeren - NCT 127 mengejutkan penggemar Tanah Air dengan menjadi bintang iklan minuman teh produksi Indonesia. Iklan berdurasi 15 detik telah dirilis pada 29 Maret.

Dalam iklan, para member NCT 127 tampil sebagai sekumpulan remaja yang keren. Mereka mempromosikan minuman teh dengan menggunakan bahasa Korea dan Indonesia.

Taeyong paling menyedot perhatian karena mengatakan "mantul" yang merupakan istilah bahasa gaul. "Wah Daebak! Mantul, ini benar-benar enak," kata Taeyong.

Selain iklan resmi, klip di balik layar syuting para member NCT 127 juga dirilis. Dalam klip kita bisa melihat grup besutan SM Entertainment itu berdiskusi tentang dialog mereka untuk iklan.


Iklan NCT 127 ini langsung mengundang beragam komentar dari penggemar, khususnya dari Indonesia. Banyak yang mengaku heboh melihat Jaehyun dan kawan-kawan tampil mempromosikan produk dari Indonesia.

"Wah ganteng-ganteng!" komentar penggemar. "Taeyong bilang mantul. Dia bersinar di setiap adegan," tambah penggemar lain. "Terima kasih atas 15 detik yang berharga ini," sahut yang lain. "Aku menunggu iklannya di TV," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT 127 comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It".

Billboard mengumumkan pada 16 Maret lalu bahwa album studio kedua NCT 127 ini telah memulai debutnya di posisi ke-5 pada chart Top 200 Albums atau yang dikenal dengan Billboard 200. Prestasi ini menandai pertama kalinya NCT 127 memasuki 10 besar di Billboard 200.

Menurut Nielsen Music, "Neo Zone" memperoleh total 87.000 unit album setara selama minggu yang berakhir pada 12 Maret. Di mana 83.000 di antaranya terdiri dari penjualan album tradisional.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait