Artis Perantauan, Anang Hermansyah Bilang Begini Soal Larangan Mudik Karena Wabah Corona
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19). Ia pun menanggapi soal aturan larangan mudik.

WowKeren - Kasus pasien positif virus corona (Covid-19) semakin bertambah setiap harinya. Dari puluhan provinsi terdampak corona di Indonesia, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah menjadi daerah yang patut diwaspadai. Ketiga provinsi tersebut pun telah melarang warganya untuk mudik ke kampung halaman.

Anang Hermansyah yang merupakan artis perantauan pun pasrah soal aturan tersebut. Ia pun mengaku ikhlas tahun ini gagal mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Meski demikian, Anang paham betul bahwa kebijakan tersebut dilakukan agar wabah corona segera berakhir.

"Ya iya (siap tak mudik). Ya hari ini itu hal yang paling mungkin bisa dilakukan untuk pembenahan virus," ujar Anang Hermansyah pada Senin (30/3) seperti dilansir dari Suara. "Nggak kemana-mana kita satu keluarga."

Suami dari Ashanty ini pada akhirnya hanya bisa karantina di rumah bersama anak-anaknya. Bagi Anang, berdiam di rumah adalah cara terbaik untuk mematuhi aturan pemerintah.


"Menurutku itu yang paling bisa kita lakukan sebagai masyarakat. Apa sih yang bisa kita lakukan untuk hadapi ini, ya diam di rumah," sambung Anang. "Virusnya pun obatnya nggak ada. Vaksinnya belum ketemu, ya bijaksananya kita di rumah saja."

Sementara itu sebelumnya Anang sempat mengungkap sederet hal yang tidak disukainya saat karantina bersama keluarga. Ia mengaku tidak suka berada di rumah karena Ashanty jarang make up dan mandi.

"Aku juga seneng karena quality time sm kalian.." kata Anang dalam postingan Instagram Ashanty beberapa waktu lalu. "Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm, mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait