Laudya Cynthia Bella Kecam Medina Zein Tak Tahu Adab dan Etika?
Instagram/medinazein
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Laudya Cynthia Bella yang awalnya bungkam kini memilih angkat bicara. Ia mengingatkan agar tetap mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi seolah menyentil sikap sinis Medina pada Irwansyah.

WowKeren - Setelah Irwansyah, giliran Laudya Cynthia Bella yang bersuara. Artis yang akrab disapa Bella itu awalnya enggan angkat bicara soal kasus yang melibatkan Irwansyah dan Medina Zein.

"Jujur saya enggan dan sungkan untuk menanggapi polemik yang terjadi di Bandung Makuta," seru Bella. "Namun, karena nama saya sempat disebut oleh mbak Medina dan kebenaran harus di sampaikan. Maka saya merasa perlu untuk melakukan klarifikasi agar masalah ini menjadi terang benderang."


Bella lantas menegaskan kalau ini akan menjadi klarifikasi pertama sekaligus yang terakhir. Ia lantas membahas perihal rapat pemegang saham mengenai fee management pada 23 Desember 2017. Sesuai kesepakatan, rapat dilakukan melalui Telegram Chat Group.

Bella

Sumber: InstaStory

"Baik sebelum, maupun sesudah rapat 23 Desember 2017, para pemilik saham mendapat laporan keuangan dan penjualan secara berkala dari Direktur Bandung Makuta, saudara Fitrah, melalui Telegram group," seru Bella. "Termasuk Mba Medina juga setuju dengan hasil rapat namun kemudian meninggalkan rapat karena ada masalah perusahaannya. Setelah meninggalkan rapat, Mba Medina pun masih kirim chat di Telegram group dan menyatakan ikut keputusan rapat. Mba Medina tidak mengatakan tidak setuju."

Bella

Sumber: InstaStory

"Perlu dicatat, RUPS Bandung Makuta seharusnya dilaksanakan pada tanggal 22 November 2019. Namun, mbak Medina kemudian kirim surat keberatan dan akhirnya diundur menjadi tanggal 19 Desember 2019, namun mbak Medina masih tidak datang," seru Bella. "Akhirnya, seluruh pemilik saham yang hadir, berjumlah 80 persen memutuskan tetap rapat RUPS dan menerima penjelasan penjelasan keuangan dan penjualan. Termasuk seluruh pemilik saham masih konsisten dengan keputusan hasil rapat pada 23 Desember 2017."

Bella juga menuliskan pesan bijak terkait adab seolah menyenti Medina. "Saya mengajak kita semua untuk mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita. Mari kita fokus dan prioritaskan hidup kita untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri kita dan keluarga dunia dan akhirat," ujar Bella.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts