Sabrina Chairunnisa Buktikan Tak Pernah Oplas Lewat Potretnya 10 Tahun Yang Lalu
Instagram
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Sabrina Chairunnisa turut mengikuti tantangan tagar #UntilTomorrow dengan membagikan potret lawas 10 tahun lalu sekaligus sebagai bukti bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

WowKeren - Di tengah wabah virus Corona, media sosial Instagram baru-baru ini ramai tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netter mengunggah foto yang dianggap memalukan bahkan disebut-sebut sebagai ajang mengumbar aib diri sendiri. Namun tujuannya hanya sebagai hiburan semata untuk melepas jenuh selama menghabiskan waktu di rumah karena wabah Corona.

Tak ayal, tantangan tersebut lantas dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah air. Seperti yang satu ini, Sabrina Chairunnisa terlihat mengikuti tantangan tersebut dengan membagikan potret lawas di unggahan terbaru laman Instagramnya. Kekasih Deddy Corbuzier tersebut menerangkan bahwa potret itu diambil saat 10 tahun yang lalu.

Melalui foto itu, Sabrina juga ingin menunjukkan kepada warganet yang sering meledeknya cantik karena operasi plastik. Sehingga potret tersebut menjadi bukti bahwa wajah cantiknya ia dapat dari paras ayu sang ibunda.

Selain itu, Sabrina juga tak menyangka bahwa ia sempat memiliki pipi yang tembem pada masa itu. Sabrina pun agak sedikit kesal ketika mengakui kenyataan masa lalunya itu.


Sabrina Chairunnisa Buktikan Tak Pernah Oplas Lewat Potretnya 10 Tahun Yang Lalu

Instagram

"Nih deh gue kasih #untiltomorrow," tulis Sabrina sebagai keterangan pada foto postingannya. "10 tahun lalu... biar ga penasaran dan seudzon apalagi nanya ada oplas ga. Nope, I got it all from my momma *congkak. but DAMN gue pernah se chubby itu ternyata."

Lebih lanjut, foto masa lalu Sabrina ini pun langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Sabrina bahkan terlihat menanggapi beberapa komentar netizen yang juga menyoroti pipinya.

"Montok ya," komentar seorang netter. "@renevalerie kek bumil ya pipinya," balas Sabrina dengan menambahkan emoji tertawa. "Ini lah kenapa akutu panggil ndutttt, paham kalean??" sahut netter yang lain. "HAHAHAHA diem kamoh! Udah ku crop itu supaya perut buncit tydac terlihat," timpal Sabrina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts