'Reaksi' Luna Maya Usai Geger Video Bareng Syahrini-Reino, Sifat Asli Terkuak?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mendapat dukungan fans saat video dirinya mengajak Reino mendukung film Syahrini kembali dibahas. Dulunya merasa terluka dan patah hati, terkuak reaksi Luna soal masa lalunya.

WowKeren - Hampir dua tahun berlalu, Luna Maya masih dikait-kaitkan dengan Syahrini dan Reino. Luna dianggap sebagai korban aksi "Teman Makan Teman" yang dilakukan oleh Syahrini.

Dalam sebuah video , Luna memperlihatkan dukungan buat film yang dibintangi Syahrini. Saat itu, Luna masih menjalin kasih dengan Reino.


Baik Luna dan Reino tampak antusias menyaksikan film Syahrini. Syahrini juga terlihat senang dengan kedatangan Reino.

Sejumlah pihak memuji sikap Luna yang setia kawan. Sedangkan Syahrini dicibir habis-habisan.

Disisi lain, Luna agaknya santai saat masa lalu dengan Reino kembali dibahas. Ia justru pamer senyuman bahagia dan aura khas bidadari.

"#dirumahajawithmsglow ✨🥰 meskipun #dirumahaja kita tetap harus merawat kulit kita. Cukup pakai rangkaian dari @msglowbeauty setiap hari, kulit tetap terawat, cerah, flawless dan glowing 💖Dapatkan 1 hand sanitizer dari Ms Glow di setiap pembelian 1 paket wajah dengan serum (series apa saja) atau dengan pembelian redjelly 😍 #msglow," kata Luna.

Sejumlah pihak langsung memuji kecantikan Luna. "Queen of the Moon cantik banget," kata netter. "Walaupun dirumah moon orderan tetap jalan Yach, semoga tambah berkah rezekinya, tambah banyk rezekinya jg, lancar semuanya," harap netter.

Sementara itu, Luna masih menikmati kesendiriannya. Banyak pihak padahal berharap agar Luna segera menikah di tahun ini.

Salah satu pria yang dijodohkan oleh Luna yakni Ariel. Sayangnya, Luna dan Ariel seolah sudah tak mungkin bersatu.

"Di saat terawangan saya, Luna dan Ariel tidak akan menjadi pasangan," kata Mbak You. "Kalau menurut saya sih tidak ada. Mereka sudah sangat membatasi jauh banget dan untuk saling bersatu lagi sangat susah. Hanya kuasa Tuhan, tangan Tuhan yang bisa mempersatukan mereka. Itu takdir. Tapi menurut saya, tidak ada hubungan itu dan tidak akan jadi pasangan lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts