Selebgram Cantik Ini Diteror Fans BLACKPINK Gara-Gara Kelewat Mirip Rose
Selebriti

Selebgram cantik bernama Allissa Shin memiliki 12,7 ribu followers di Instagram. Ia terutama telah menarik perhatian penggemar BLACKPINK karena getaran yang sama dengan Rose.

WowKeren - Selebgram cantik bernama Allissa Shin belakangan ini menjadi sangat populer. Diyakini bahwa salah satu alasannya karena ia sangat mirip dengan Rose BLACKPINK (Black Pink).

Allissa Shin memiliki 12,7 ribu followers di Instagram. Ia terutama telah menarik perhatian penggemar BLACKPINK karena getaran yang sama dengan Rose.

Banyak orang memuji Allissa karena kecantikan dan kemiripannya dengan Rose. Namun tidak semua perhatian yang diterima Allissa positif. Ternyata ia juga menerima banyak teror dan penggemar BLACKPINK.

Baru-baru ini Allissa Shin secara langsung membahas komentar negatif dan kebencian karena penampilannya. Beberapa penggemar menuduhnya menyalin atau mencoba terlihat seperti Rose. Allissa dengan tegas membahas gaya dan fashion pribadinya. Pernyataannya berbunyi sebagai berikut.


Selebgram Cantik Ini Diteror Fans BLACKPINK Gara-Gara Kelewat Mirip Rose

Source: Allkpop

"Untuk orang-orang dungu yang ada di DM-ku. Aku ingin berbagi ini untuk meluruskan beberapa klaim negatif yang dibuat tentangku dan idol K-Pop bernama 'Rose'. Aku sebenarnya ingin membela diriku dengan fakta atau argumen balik, tapi aku sadar itu akan sama mubazirnya dengan orang-orang tidak sopan yang akan menemukan alasan lain untuk menargetkanku."

"Jika ada orang yang senang karena mereka yakin bahwa aku mirip dengan idol favorit mereka, maka aku juga bahagia. Karena aku juga akan senang ketika aku menemukan ada orang yang mirip dengan idola favoritku. Aku sungguh tidak masalah jika ada orang yang mengatakan bahwa aku mirip dengannya, tapi yang menjadi masalah ketika orang menjadi racun dan membuat tuduhan yang salah. Aku pribadi tidak yakin bahwa aku mirip dengannya dan aku tidak mencoba untuk menjadi mirip dengannya."

"Ini tidak berarti aku akan mengubah penampilanku untuk memuaskan kalian, jadi berhenti menjatuhkanku. Itu buang-buang waktu untukku dan juga kalian. Aku tidak akan mengubah gaya rambut, riasan atau gaya busanaku karena kalian berspekulasi bahwa aku mencoba untuk mirip dengannya. Jangan berasumsi aku akan mengubah seluruh penampilanku untuk menjadi orang lain karena aku tahu bahwa aku adalah Allissa Shin, bukan Rose."

Ia menambahkan, "Aku bukan tidak suka Rose. Aku benar-benar tidak bisa merasakan cara tertentu tentang Rose karena aku tidak begitu tahu tentangnya. Jadi aku berharap kalian tidak salah paham dengan ini. Untuk orang yang tidak menjengkelkan, terima kasih."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru