Wabah Corona, Maia Estianty Sebut Manusia Sedang Dihukum Karena Berbuat Zalim
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dibuat bertanya-tanya dengan wabah Corona yang berhasil memporak-porandakan banyak manusia di dunia. Jawaban atas pertanyaan itu ditemukan Maia dalam salah satu ayat Alquran.

WowKeren - Virus Corona atau Covid-19 belakangan menjadi keresahan warga dunia, termasuk Indonesia. Wabah yang berasal dari Wuhan ini telah merenggut nyawa ribuan orang. Hingga saat ini, lebih dari seribu kasus pasien positif Corona di Tanah Air sedang berjuang untuk sembuh.

Berbagai dampak ditimbulkan virus mematikan ini. Salah satunya masyarakat diminta untuk tetap di rumah dan tidak bekerja agar penyebaran virus Corona dapat dihentikan. Akibatnya, banyak pula masyarakat yang kehilangan penghasilan harian.

Situasi ini rupanya menggelitik pikiran salah satu pesohor Tanah Air, Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut rupanya berpikir alasan Tuhan menurunkan musibah lewat virus Corona hingga memporak-porandakan manusia di muka bumi. Maia lantas menemukan jawabannya di salah satu ayat Alquran yang dibacanya.

Wabah Corona, Maia Estianty Sebut Manusia Sedang Dihukum Karena Zalim

Instagram

Jawaban yang ditemukan Maia terdapat di Surat Al-Hajj ayat 45. Dalam ayat itu, disebutkan bahwa perbuatan zalim atau aniaya bisa menjadi penyebab penduduk binasa. Namun, banyak yang tidak menyadari telah berbuat zalim kepada diri sendiri maupun orang lain.


"Wow, perbuatan Zalim/aniaya itu yang membuat aku tercengang.." tulis Maia pada Selasa (31/3). "Mungkin selama ini kita semuanya menganiaya/menzalimi alam, orang sekitar, bahkan menganiaya diri sendiri."

"Dan mereka yg tadinya diperbudak sesembahan uang, tahta, dan cinta kpd selain Allah, apakah uang dan tahta bisa menghilangkan virus corona?dan menghidupkan yg telah meninggal?" sambung Maia. "TIDAK !!! Mana sesembahan2 kita yang lain? apakah bisa menyelamatkan kita? TIDAK !!!! Hhhmmm..."

Maia pun merasa Tuhan sedang menghukum manusia agar kembali mengingat-Nya. "Maafkan kami HambaMu Yaa Allah, ampuni kami... Mungkin memang kami semua sedang dihukum, proses dihukum pun tidak bisa berhenti secepat membalik tangan," tulis istri Irwan Mussry tersebut.

"Terimakasih Tuhanku yang telah mengingatkan kami semua. I LOVE YOU. Ampunilah kami karena tiada satu pun manusia yang tidak melakukan dosa," pungkas Maia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru