Melaney Ricardo Ungkap Bagaimana Kerinduan Suami Yang Terpisah Dari Keluarga Karena Wabah Corona
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Wabah virus corona membuat Tyson Lynch tak bisa pulang ke Indonesia. Lantas Melaney Ricardo membagikan ungkapan kerinduan sang suami terhadap keluarga.

WowKeren - Perkembangan wabah virus corona yang makin melesat di Tanah Air membuat perjalanan antar negara menjadi diperketat. Hal tersebut membuat suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch saat ini masih ada di kampung halamannya, Australia dan belum bisa kembali ke Indonesia.

Lantas baru-baru ini Tyson terlihat membagikan sebuah unggahan di laman Instagramnya untuk mengungkapkan rasa kerindunnya kepada keluarga di Indonesia. Ia berharap pandemi virus corona bisa lekas berakhir dan ia dapat kembali berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

Melaney Ricardo Ungkap Bagaimana Kerinduan Sang Suami Terhadap Istri dan Anak-Anaknya

Instagram

Tyson membagikan gambar peta yang menunjukkan jarak Jakarta dengan Melbourne, Australia. Pada peta tersebut, Tyson memajang potret Melaney dan kedua buah hatinya. "I miss u, jarak terlalu jauh," tulis Tyson pada titik-titik merah di peta tersebut.


"Tolong TUHAN kill this virus supaya saya bisa balik lagi ke Jakarta. I miss my wifey and kids.... :(( " tulis Tyson sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menandai postingan tersebut pada akun Instagram Melaney.

Sehingga sang istri pun langsung menorehkan tanggapannya di kolom komentar. "It will happen very soon dad! In d name of Jesus," tulis Melaney dengan menambahkan emoji tersenyum di kolom komentar. "We all miss u too! N pray 4 u," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Melaney kemudian mengunggah ulang postingan Tyson tersebut. Ungkapan kerinduan Tyson pada keluarga di Indonesia membuat sejumlah artis lainnya turut terharu.

"@melaney_ricardo ah eda aq jd sedih. sabar dan sehat selalu ya abuba family. peluk edaaaa," komentar Sinyorita Esperanza. "Sabar Ty Ty and Til cen," sahut Ayu Dewi dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru