Dominique Diyose Lahiran Anak Kedua Saat Pandemi Corona, Beber Cerita Situasi Serba Tidak Kondusif
Instagram/dominiquediyose
Selebriti

Dominique Diyose melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 26 Maret lalu usai perayaan Nyepi. Meski lahir saat wabah corona, Dominique mengucap syukur atas kelahiran sang putra.

WowKeren - Aktris canik Dominique Diyose melahirkan anak kedua pada Kamis (26/3) lalu. Hal tersebut baru diungkap oleh pemain film "Berbagi Suami" itu dalam postingan Instagram pada Senin (30/3).

Dominique memamerkan dua buah foto bernuansa hitam putih saat sang buah hatinya baru lahir. Meski sang bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir saat pandemi corona, Dominique menilai waktu kelahiran tersebut sudah sangat tepat.

"26 Maret 2020, 02.40 dini hari," tulis Dominique. "Love in the time of Coronavirus. Selalu percaya bahwa bayi pasti memilih jalan yang terbaik bagi kondisi orangtuanya. This one came in great time."

Dominique menceritakan proses lahiran sang buah hati usai perayaan Nyepi di Bali. Awalnya perempuan berusia 31 tahun ini menginginkan lahiran di rumah saja. Sayangnya hal tersebut tak dapat terjadi karena situasi yang tak mendukung.

"Di malam perayaan hari Nyepi, setelah kami berdua @ivanhandoyo menikmati taburan bintang di langit, menjelang subuh.. " sambung Dominique. "Kontraksi pertama di pukul 23.50, seketika keyakinan saya muncul 'This is the time'."


Dominique menceritakan sang putra lahir di ruang pemeriksaan karena kamar persalinan sudah penuh. Meski demikian, putra Dominique yang diberi nama Saka Janunggala tersebut lahir di dunia tanpa kesulitan.

"Hanya butuh waktu 3 jam sampai bukaan penuh. Rencana kami tetap ingin lahir di rumah saja. Homebirth. Tetapi tidak ada bidan yang bisa dipanggil. Dalam situasi yang serba tidak kondusif, jalanan ditutup & kami harus melewati ijin para pecalang yang sedang berjaga..." lanjut Dominique. "Dia lahir di ruang pemeriksaan @bumisehatbali karena ruang persalinan sudah penuh, dan para bidan sudah kecapean... "

Dominique pun mengucapkan terima kasih pada para bidan yang telah membantu persalinannya. Dengan kelahiran Saka, Dominique kini berstatus sebagai ibu dari 3 orang anak. Sebelumnya, ia telah melahirkan anak laki-laki bernama Aksadaru Mahameru dan memiliki seorang anak perempuan (Padme) dari pernikahan pertama suaminya.

"Tapi dia memudahkan segala jalan hanya dengan tidur di kasur dan keluar tanpa kesulitan. Begitulah, apa yang kita rencanakan & rancang tentang konsep keindahan hidup, tidak lebih baik dari momen yang tidak terkondisikan. The best part of the journey is this," sambung Dominique. "We have plans and things to prepare but really, he is the decision maker. We are proud of you. Terima kasih para bidan @bumisehatbali yang sudah membantu kelahiran Janu ke dunia dengan sehat & selamat Selamat datang adiknya Padme & Meru.. 'Saka Janunggala'"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru