BTS Nyanyikan 'Boy with Luv' Saat Jadi Bintang Tamu 'The Late Late Show', Tapi dari Ruang Latihan
Musik

BTS menjadi bintang tamu di acara 'The Late Late Show with James Corden #HomeFest!'. Menariknya, episode kali ini merupakan edisi spesial karantina mengingat adanya wabah virus Corona.

WowKeren - Belum lama ini Bangtan Boys (BTS) comeback dengan merilis album terbaru mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik.

BTS menjadi salah satu bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden #HomeFest!" yang dipandu oleh James Corden. Acara tersebut ditayangkan pada Senin (30/3) malam waktu setempat.

Menariknya, episode kali ini merupakan edisi spesial karantina untuk menegaskan pentingnya tetap diam di rumah sementara wabah virus Corona masih melanda. Artinya para bintang tamu yang hadir tak berada di studio secara langsung melainkan dari tempat mereka masing-masing.


Sesuai tema, BTS pun menyapa James Corden dari ruang latihan mereka. Di sini, Jungkook dan kawan-kawan tampil santai berbalut jaket, hoodie, celana jins serta celana olahraga layaknya di video dance practice.

Dalam kesempatan tersebut, BTS menyanyikan lagu hits mereka yang dirilis tahun lalu, "Biy With Luv". Meski hanya dibawakan di ruang latihan, boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut tetap tampil habis-habisan.

Sementara itu, sejumlah artis lainnya juga tampil di acara "The Late Late Show with James Corden #HomeFest!". Mereka adalah John Legend, Dua Lipa, Will Ferrell dan masih banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru