Biasa Glamor, Foto Syahrini #UntilTomorrow Ancur-Ancuran Dibongkar Sosok Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Syahrini sering pamer foto cantik di masa lalu hingga saat ini. Namun sikapnya berubah drastis saat ditag fotonya masa lalunya untuk challenge #UntilTomorrow.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok yang selalu tampil cetar. Ia kerap memamerkan tas dan outfit yang harganya selangit dan berlabel kelas dunia.

Syahrini juga beberapa kali mengunggah foto masa lalunya. Ia selalu tampil cantik nan memukau di sosial media. Tak dipungkiri kalau Syahrini memang selalu disiplin dalam berpenampilan.


Namun baru-baru ini, imej cantik nan glamor itu terkesan luntur. Seorang wanita sempat mengunggah foto lawas #UntilTomorrow bersama dengan Syahrini.

"Sama Incess ancur-ancuran pas transit di dubai, until tomorrow, maafkan kami yang dulu," kata wanita tersebut. Sayangnya meski ditag, Syahrini tak memamerkan foto aibnya di masa lalu hingga netter menyindirnya malu.

Syahrini dan Kenalan

Sumber: InstaStory

"Dekne isin jaman mbiyen ancur2an ..pdhal mAh santai aja sih..Paling di gibah in hatters...wkwkwkwk," kata netter. "Cuman ketemu aja itu... Tpi cantikan jillie dari duluu," ujar netter.

Disisi lain, akun gosip juga pamer foto jadul Syahrini dan sahabatnya, Nina Kaginda. Netter lantas membandingkan foto keduanya.

"Nina msh ada manis2nya dulunya, riminn mah blasssss," kata netter. "Bude tini knapa dangdut bgt disini yah," ujar yang lainnya.

Syahrini dan Kenalan

Sumber: InstaStory

Sementara itu, Syahrini agaknya tak peduli dengan hujatan netter. Ia justru fokus mencurahkan hidupnya untuk menjadi istri idaman buat Reino Barack.

Terkait hal itu, Syahrini sempat berbagi kisah soal perjuangannya menjadi istri. Meski bukan hal yang mudah, Syahrini tak pantang menyerah.

Syahrini membocorkan salah satu kiatnya mengabdi. Yakni sikap sabar dalam menghadapi sang suami.

"Tidak Cukup Hanya Sekedar Mengerti, Tapiii.... Memahamimu Dengan Sabar Adalah Bagian Dari Bentuk Pengabdianku Sebagai Istri, Adalah Bentuk Ibadahku Kepada ROB ku," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts