Visual, Kemampuan Dance Hingga Popularitas, Inilah Syarat Wajib Jadi Center Grup Idol
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan beberapa aspek yang dinilai wajib dimiliki seorang center. Selain visual, ada empat hal lainnya yang wajib mereka miliki.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan posisi center dalam sebuah grup. Layaknya posisi lain seperti vocalist, dancer, rapper dan leader, center juga merupakan posisi yang tak kalah pentingnya dalam sebuah grup.

Umumnya, member yang memegang peranan sebagai center menempati posisi di tengah. Dengan demikian, ia terlihat paling menonjol dibandingkan member yang lain saat grup mereka melakukan foto grup dan ending pose dalam sebuah performance.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan beberapa aspek yang dinilai wajib dimiliki seorang center. Selain visual, menurutnya center juga harus memiliki stage presence, proporsi tubuh yang baik, kemampuan dance serta imej yang baik di mata publik.

Beberapa idol cewek yang dianggap memenuhi syarat adalah Yoona Girls' Generation, Irene Red Velvet, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Seolhyun AOA serta Krystal f(x). Postingan ini pun juga mengundang komentar dari para netizen yang lain.

Visual, Kemampuan Dance Hingga Popularitas, Inilah Syarat Wajib Jadi Center Grup Idol

Source: Theqoo

"Kalau posisi center, maka visual yang penting."


"Wajah adalah yang paling penting dan sisanya akan mengikuti secara alami."

"Kalau aku harus memilih, aku akan bilang visual, stage presence dan proporsi tubuh itu kalau kau punya semuanya, kau berada di posisi terbaik. Tapi aku pikir Yoona punya kelimanya."

"Aku merasa center terbaik yang pernah aku lihat adalah yang paling berbakat."

"Wajah, mereka akan mengubah grup menjadi taman bunga."

"Kalau aku harus memilih, jawabanku visual dan stage presence, tapi yang terbaik adalah memiliki semuanya."

"Waah dan kemampuan dance. Aku fans idol yang cakep jadi wajah itu wajib, dan biasanya member yang menari dengan baik adalah yang berbakat dari grup. Aku merasa sangat malu kalau center tidak bisa menari."

"Tentu saja wajahnya... Grup favoritku juga punya center yang memiliki kemampuan paling kurang tapi dia punya visual terbaik jadi dialah centernya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru