Atta Halilintar Tegaskan Tak Pacaran dengan Aurel Hermansyah, Ini Alasannya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah masih membuat publik menduga keduanya sedang berpacaran. Namun Atta menegaskan bahwa ia tak berpacaran dengan Aurel.

WowKeren - Publik masih terus penasaran dengan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya baik Atta maupun Aurel sering kali menunjukkan kemesraan di depan publik, sehingga keduanya diduga sedang berpacaran.

Akan tetapi, belum lama ini Atta justru menegaskan bahwa ia dan Aurel tak berpacaran. Pasalnya YouTuber berusia 25 tahun tersebut mengaku serius dengan Aurel, sehingga tak ingin hubungan keduanya berakhir seperti para pasangan kekasih.


"Atta Halilintar jawab jujur, kamu beneran serius sama aku?" tanya Aurel. "Serius. Karena aku biasanya aku kalau udah dekat sama orang aku enggak mau main-main, aku selalu serius. Jadi aku enggak pernah settingan, gimmick, kalau dekat tuh memang dekat. Pacaran itu kayak main-main doang, ini sama-sama serius," jelas Atta.

Lebih lanjut, Atta juga mengungkapkan bahwa ia akan mendekatkan diri dan mengenal keluarga sang pujaan hati. Hal ini terbukti saat Atta berhasil mendekatkan diri dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Photo-INFO

Instagram

"Kalau dekat sama cewek aku ingin dekat ke keluarganya. Makanya aku enggak suka kalau dekat sama cewek, ceweknya enggak membuka aku untuk dekat sama keluarganya," tutur Atta. "Jadi kalau aku sudah dekat sama keluarganya aku ingin mereka tahu kalau aku serius."

Video percakapan Atta dan Aurel tersebut pun diunggah kembali di sebuah akun gosip pada Selasa (31/3). Para netter pun banyak yang turut mendukung hubungan Atta dan Aurel hingga ke jenjang pernikahan.

"Semenjak Deket sama Aurel si atta gak alay lagi ky sama yg dlu2 itu nah sama Aurel kliatanya mneng be tapi serius," ujar akun @nc***24. "Semoga jodoh aamiin," seru akun @amel***lyak.

"Suka banget sama pasangan ini," komentar akun @has*****90. "Kliatan emang cinta mereka tulus," tambah akun @v***6. "Moga lancar, sampe kepelaminan.." seru akun @nour****ulva.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts