Jin BTS Ogah Rayakan April Mop Karena Alasan Ini, Netizen Puji Bijaksana
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

April Mop seharusnya menjadi momen yang tepat untuk Jin BTS menyalurkan humor dengan membuat lelucon kocak. Namun ia mengaku tidak ingin merayakannya tahun ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang kocak dengan selera humornya. April Mop seharusnya menjadi momen yang tepat untuknya menyalurkan humor dengan mengerjai penggemar. Namun ia mengaku tidak ingin merayakannya tahun ini.

Seorang penggemar memposting di Weverse, "Karena hari ini adalah April Mop, apakah ada lelucon yang menyenangkan? Walaupun aku ingin membuat satu, aku tidak bisa karena aku tidak punya satu pun lelucon."


Jin mengomentari curhatan penggemar tentang April Mop tersebut. Pemilik nama Kim Seokjin itu menyampaikan bahwa ia tidak akan membuat satu pun lelucon karena kondisi saat ini.

Jin BTS Ogah Rayakan April Mop Karena Alasan Ini, Netizen Puji Bijaksana

Source: Twitter

"Sama. Karena ada berbagai insiden belakangan ini, aku merasa harus berhati-hati untuk melakukan sesuatu," komentar Jin.

Seperti diketahui, hampir semua negara di seluruh dunia diserang wabah virus Corona (COVID-19), termasuk Korea Selatan. Sekarang ada 9.887 kasus positif, dengan 165 kematian. Terdapat 5.567 pasien yang pulih dan dipulangkan, dengan 1 kasus infeksi ulang.

Selain wabah virus Corona, publik juga dikejutkan oleh skandal "Telegram's #N Group Chat" atau "Nth Room". Kasus ini melibatkan sejumlah pelaku yang "memperbudak" gadis di bawah umur untuk merekam tindakan seksual untuk dijual online melalui aplikasi yang disebut Telegram. Meskipun salah satu administrator utama grup, Cho Joo Bin telah ditangkap dan diekspos kepada publik, petisi untuk mengekspos semua orang yang terlibat masih berlangsung.

Alasan Jin ogah merayakan April Mop langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang memujinya bijaksana karena peka terhadap masalah-masalah yang terjadi Korea Selatan saat ini.

"Dia sangat bijaksana," komentar netizen. "Sepenuhnya dimengerti. Orang-orang telah menjatuhkan idol untuk hal-hal yang paling sederhana karena keadaan saat ini tidak peduli seberapa tidak masuk akalnya kritik mereka," tambah netizen lain. "Aku berharap dia tidak merasa seperti itu, tapi dia benar dengan tidak merayakannya karena kondisi saat ini," sahut yang lain. "Dia sangat mempertimbangkan apa yang terjadi saat ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts