Jelang Debut, CRAVITY Rilis Tracklist Untuk Album 'Hideout: Remember Who We Are'
Musik

Beberapa konten untuk menyambut debut grup ini juga telah rilis. Pada kemarin, Selasa (31/3) pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist untuk album tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa agensi musik ternama Korea, Starship Entertainment akan segera mendebutkan Cosmic Girls boy grup baru. Agensi yang juga menaungi Cs itu mengkonfirmasi bersiap untuk mendebutkan grup idola bernama CRAVITY.

Grup ini dijadwalkan debut pada 14 April mendatang dengan album bertajuk "Hideout: Remember Who We Are". Beberapa konten untuk menyambut debut grup ini juga telah rilis. Pada kemarin, Selasa (31/3) pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist untuk album tersebut.


Dalam teaser tracklist tersebut diketahui bahwa CRAVITY akan debut engan 7 lagu baru. Gambar teaser di bawah ini mengungkapkan lagu "Top of the Chain", "Break all the Rules", "Jumper", "Blackout", "Strangeness", "Cloud 9", dan "Star" .

Jelang Debut, CRAVITY Rilis Tracklist Untuk Album \'Hideout: Remember Who We Are\'

Twitter

"Jumper" sendiri diketahui merupakan lagu yang disusun oleh Joohoney Monsta X. Seperti yang diketahui Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney akan memberi hadiah kepada CRAVITY dengan lagu yang ia buat.

Joohoney akan secara langsung menulis lirik dan memproduksi lagu untuk album debut CRAVITY. Meskipun sibuk mempersiapkan comeback Monsta X yang akan datang, Joohoney dikatakan telah dengan senang hati menulis lagu untuk CRAVITY dan bahkan mengambil peran sebagai produser untuk lagu tersebut.

CRAVITY sendiri merupakan boy grup yang beranggotakan 9 member yakni Allen, Serim, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin. Beberapa member CRAVITY merupakan sosok yang tak asing bagi pencinta musik K-Pop.

Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts