Idris Elba Belum Diizinkan Pulang dari Karantina Corona Meski Keadaan Membaik, Kenapa?
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Pada 17 Maret lalu, Idris Elba menuliskan pernyataan di media sosial jika dirinya didiagnosis positif virus corona. Namun dua minggu menjalani karantina, aktor berusia 47 tahun itu mengaku belum diperbolehkan pulang.

WowKeren - Pada bulan Maret lalu, aktor kondang Idris Elba baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia positif terjangkit virus corona (COVID-19). Aktor pemeran Heimdall dalam seri "Thor" tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak merasakan gejala apapun, namun dia pernah kontak dengan pasien positif corona.

Dua minggu sudah ia menjalani karantina, aktor berusia 47 tahun itu mengaku belum diperbolehkan pulang. "Kami hanya harus menunggu lebih lama, meskipun kondisi kami sudah baik-baik saja. Aku bersyukur, ku merasa bagian paling buruk sudah terlewati," ujarnya dalam video yang diunggah di Twitter.


Idris pun menyebut jika istrinya, Sabrina Dhowre, lebih gelisah dan takut dibandingkan dirinya. "Aku tak pernah tenang dan Sabrina juga, namun aku rasa ia lebih sulit menjalaninya," terangnya.

Pada 17 Maret lalu, Idris Elba menuliskan pernyataan di media sosial jika dirinya didiagnosis positif virus corona. Ia mengaku tak merasakan gejala-gejala yang disebutkan, namun ia memilih melakukan tes usai salah satu rekannya positif.

Sebelumnya, Idris Elba sendiri memang beberapa kali mewanti-wanti soal bahaya penderita COVID-19 yang tak memiliki gejala. Pasalnya, mereka bisa secara tak sadar menularkan virus ini ke lingkungannya.

"Bangun pagi ini, aku tak memiliki gejala apapun. Suara aku sedikit serak, tapi karena tak bisa tidur nyenyak. Aku mengecek suhu tubuh dua kali sehari dan merasa baik. aku baik-baik saja," terang aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" tersebut.

Idris Elba diketahui melakukan tes corona karena merasa pernah berinteraksi dengan pasien positif corona pada 4 Maret lalu. Di tanggal yang sama, Idris Elba menghadiri WE Day 2020 di SSE Arena, Wembley, dan berfoto bersama istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire Trudeau, yang juga terkonfirmasi virus corona.

Tak lama kemudian, Sabrina pun melakukan tes dan ternyata hasilnya positif. Keduanya pun melakukan karantina bersama dan kerap memberikan update kondisi mereka kepada para penggemar.

"Sab dan aku baik-baik saja dan tak ada perubahan. Dokter memberitahu kami jika usai menjalani karantina kami akan kebal selama beberapa waktu karena antibodi kami telah melawannya (COVID-19)," tulisnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts