Tak Ikutan Demam Until Tomorrow Challenge, Ely Sugigi Punya Alasan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Ely Sugigi tak tertarik untuk ikut tantangan until tomorrow seperti selebriti lainnya. Ia memiliki alasan sendiri kenapa tak mau menunjukkan foto lawasnya di akun media sosialnya.

WowKeren - Belakangan ini, tantangan until tomorrow memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Banyak kalangan artis yang berlomba-lomba menunjukkan foto jadul mereka. Seperti Daniel Mananta, Dian Sastro, Ashanty, sampai musisi Armand Maulana.

Berbeda dengan rekan artis lainnya, rupa-rupanya Ely Sugigi menolak untuk ikut melakukan challenge tersebut. Perempuan kelahiran 16 Oktober 1971 ini menjelaskan jika dirinya memiliki alasan sendiri untuk tak ikut tantangan itu. Untuk informasi, until tomorrow adalah tantangan untuk mengunggah foto lawas di sosial media.


Pada hari Minggu (29/3) kemarin, Ely Sugigi sempat mengunggah foto selfie dirinya dengan wajah full make-up. Ely tampak cantik dengan balutan kerudung abu-abu yang menutup kepalanya. Seperti yang diketahui, wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Selain itu, ia juga tampak memasang behel pada giginya.

Postingan Ely itu langsung menjadi perhatian warganet usai pengakuannya yang tak ingin mengikuti tantangan until tomorrow. Ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya menolak mengunggah foto jadulnya di media sosial miliknya. Bukan karena hal lain, Ely menjelaskan jika semua itu karena ia sekarang telah mantab memakai hijab dan tak mau memajang fotonya sebelum berhijab.

Tak Ikutan Demam Until Tomorrow Challenge, Ely Sugigi Punya Alasan

Instagram

"Maafkan daku teman-temanku bukan gak mau ikutin challenge #untiltomorrow kan aku baru berhijab maaf ya. Jangan di feed-deh haha ngeri komentar-komentarnya," tulis Ely.

Potingan Ely Sugigi ini sontak mendapat respon dari warganet. Tak ada yang memberikan nyiyiran untuk Mpok Ely pada postingannya itu. Banyak dari warganet yang justru melontarkan pujian untuk ibu satu anak itu.

"Mpok Ely cakep banget sekarang," tulis akun @tril********88. "Masya Allah makin cantik makin saleha," sahut netter lain. "Wow tambah cantik aja Mpok Ely," imbuh lainnya. "Cantik beda banget dari dulu," tutup akun @sis****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts