Gagal Liburan ke Bali, Sonny Septian Ajak Kedua Anaknya Ngayal Sambil Berjemur
Instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti
#dirumahsaja

Sonny Septian tak kehabisan akal mengusir kebosanan saat mengkarantina diri di rumah bersama keluarganya. Ia mengunggah potret manis bersama kedua anaknya yang sukses bikin gemas.

WowKeren - Sebelum merebaknya wabah Corona, Sonny Septian berencana mengajak sang istri, Fairuz A. Rafiq dan kedua anaknya liburan. Sayangnya, wabah Corona datang begitu cepat sehingga Sonny belum sempat mengajak keluarganya jalan-jalan ke Bali. Kini, mereka hanya bisa menghabiskan waktu bersama di rumah saja.

Tak kehilangan akal, Sonny mengajak kedua anaknya berjemur layaknya berada di pantai. Ketiganya kompak memakai baju bertema floral, serta dilengkapi dengan kacamata hitam yang semakin menambah kece penampilan mereka. Momen ini dibagikan oleh Sonny dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (30/3).

Dalam unggahannya tersebut, adik dari artis senior Elma Theana ini mengatakan jika ia dan kedua anaknya tengah berkhayal membayangkan serunyab berjemur di Bali. Sayangnya, itu hanya akan menjadi angan dari Sonny. "Berjemur, anggep aja lagi di Bali. Ini yang kita lakuin biar ga bosen #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ. Kalau kalian gimana? Foto dan tag ke ig story kita dong," tulis Sonny dalam postingannya tesebut.


Gagal Liburan ke Bali, Sonny Septian Ajak Kedua Anaknya Ngayal Sambil Berjemur

Instagram

Unggahan Sonny pun langsung mengundang komentar warganet yang melihatnya. Banyak warganet yang justru gemas melihat Sonny bersama dua buah hatinya itu. Ada pula beberapa warganet yang menanyakan keberadaan Fairuz karena dirasa kurang lengkap.

"Gemessshh dehh kalian," tulis akun @kha*****h. "Gemesssss kalian ih, mommy nya mana," komentar akun @miz******na. "Bali ke rumah," sahut netter lain. "Aku yang beneran di bali pun gak berjemur di pantai karena pantai nya ditutup," tutup akun @mis****.

Meski hanya menghabiskan waktu di rumah saja, nampaknya Sonny dan keluarga kecilnya tak masalah. Mereka pun kerap melakukan hal-hal seru untuk mengusir kebosanan saat berdiam diri di rumah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts