Fairuz A. Rafiq Batal Liburan Bersama Keluarga Ke Bali Karena Virus Corona
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan sekeluarga dikabarkan batal liburan ke Bali. Padahal rencana liburan tersebut dimaksudkan untuk menghibur Fairuz yang sebelumnya mengalami stres karena sidang 'ikan asin'.

WowKeren - Sebelumnya Fairuz A. Rafiq dikabarkan mengalami tekanan batin usai mengikuti sidang perdana kasus “Ikan Asin”. Sebagai suami, Sonny Septian menilai bahwa kuasa hukum dari pihak tersangka terlalu menyudutkan Fairuz.

Kendati demikian, Sonny berencana untuk mengajak istrinya tersebut untuk pergi berlibur ke Bali. Di sisi lain, belakangan ini publik sedang dihebohkan dengan wabah virus corona.

Terlebih lagi setelah presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa sudah ada 2 WNI yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Tak ayal, tentunya kabar tersebut semakin membuat masyarakat merasa panik.

Termasuk juga dengan keluarga Fairuz yang akhirnya memutuskan untuk menunda liburan bersama di Bali. Kakak ipar Fairuz, Elma Theana mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya memilih untuk cari aman.


Sehingga untuk sementara waktu liburan ke Bali tidak bisa diwujudkan terlebih dahulu. "Belum, belum jadi (liburan). Karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah," ujar Elma Theana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Selain itu, Elma juga membeberkan perihal kondisi Fairuz saat ini. Elma mengatakan bahwa kondisi Fairuz kini telah membaik sehingga sudah bisa menghadiri sidang lanjutan lagi.

"Kalau awal-awal dia (Fairuz) lebih menenangkan diri,” papar Elma. “Biasanya kan kalau minggu kami pengajian, cuma pas kemarin stres dia sempat nggak datang. Sekarang sudah bisa lagi, sudah move on."

Menurut perempuan 45 tahun ini, pembatalan liburannya tak membuat keluarga lantas kecewa. Pasalnya keputusan tersebut sengaja diambil lantaran mereka khawatir dengan kondisi anak-anak yang masih kecil sehingga ditakutkan virus akan lebih rentan mengenai mereka.

"Oh nggak (kecewa). Kami sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita,” pungkas Elma. “Apalagi ada anak kecil. Paling Juni aja keluarga besar ke Lampung karena adik menikah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru