Kirana Larasati Tetap Kerja di Luar Rumah Meski Wabah Corona, Terharu Bisa Lelang 2 Barang Ini
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati mengungkap alasan tetap bekerja meski sudah ada imbauan untuk karantina di rumah. Ia juga menceritakan tentang penggalangan dana untuk memerangi virus corona.

WowKeren - Kirana Larasati rupanya tetap beraktivitas di luar rumah meski pemerintah sudah mengimbau untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah corona (COVID-19). Ia mengaku ada bisnis yang perlu ditanganinya. Janda dengan satu orang anak ini menjelaskan bahwa lokasi kantor tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Kerja dong, kan ada bisnis juga yang harus diurus," kata Kirana Larasati saat dihubungi wartawan pada Selasa (31/3) seperti dilansir dari Suara. "Iya dong (tetap keluar rumah), cuma kan kantornya di apartement, dan cukup dekat dari rumah, jadi keluar rumahnya itu doang sih."

Kirana menambahkan alasan berani bekerja di luar rumah. Ia mengungkap sang putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama sering mengganggu pekerjaannya. "Kalau kerja di rumah agak digangguin karena dikiranya libur," jelas Kirana.

Namun Kirana menegaskan bahwa dirinya yang bekerja, sedangkan para karyawannya sudah diliburkan. "Jadi pegawai yang lain sudah aku liburin," tutur Kirana.


Di sisi lain, Kirana turut memerangi wabah virus corona. Cara yang dilakukannya terbilang unik yakni melelang dua barang pribadinya.

"Kemarin yang dilelang satu dress, sama dua sepatu Adidas Yeezy," cerita Kirana. "Dan Alhamdulillah laku semua dan memang keinginan aku ya untuk berpartisipasi."

Kirana tak memungkiri ada rasa haru saat barang pribadinya laku terjual. Dari dua barang tersebut, Kirana berhasil mengumpulkan uang senilai jutaan rupiah. Rencananya donasi tersebut akan dikumpulkan bersama para rekan artis yang berpartisipasi

"Ya senanglah mereka pada antusias karena mereka cukup tahu barang yang aku punya, mereka cukup perhatian, lalu mereka mau mengeluarkan uang, itu senanglah terharu juga," sambung Kirana. "Sekitar Rp 2,5 juta atau Rp 2,8 juta deh, aku lupa yang tahu hasilnya, adminnya."

Untuk diketahui acara yang dimaksud adalah saat sederet rekan artis melelang barang favorit mereka melalui fitur Instagram live. Selain Kirana, rekan artis yang terlibat di antaranya Melaney Ricardo Olla Ramlan, Teuku Zacky, Aming, Maia Estianty, Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang dan Baim Wong. Hingga saat ini Teuku Zacky sebagai inisiator penggalangan dana belum menetapkan batas waktu lelang. Ia mengaku ingin mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya untuk didonasikan pada para tenaga medis yang membutuhkan alat pelindung diri (APD) dan masyarakat terdampak dari wabah virus corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru