Suho EXO Bahas Kegiatan Solo dan Ungkap Rahasia Foto-Foto yang Diunggahnya di Medsos
Selebriti

Rabu (1/4), Suho menjadi bintang tamu di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Pada kesempatan tersebut, leader EXO itu membicarakan kegiatan pribadinya saat masih menggarap album.

WowKeren - Suho EXO baru saja merilis mini album pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Dengan demikian, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu menyusul rekan-rekan satu grupnya yang terlebih dahulu debut solo yakni Lay, Chen dan Baekhyun.

Hari ini, Rabu (1/4), Suho menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Pada kesempatan tersebut, leader EXO itu membicarakan kegiatan pribadinya saat masih menggarap album "Self-Portrait".

"Aku menghadiri pertemuan pertama terkait album soloku sekitar masa-masa ini tahun lalu," ungkap Suho. "(Saat itu) tidak ada yang benar-benar diputuskan, dan itu lebih seperti 'Aku harus merilis album solo pada akhirnya'."

"Tapi kemudian aku melakukan perjalanan ke Paris dan melihat potret diri Van Gogh dan aku berpikir, 'Ini adalah konsep yang harus aku lakukan'. Aku menuliskan semua pikiran dan perasaanku tentang album ini selama setahun terakhir sejak pertemuan pertama itu di sebuah buku memo. Aku juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album ini. Aku akan memberi diriku nilai 90 dari 100," lanjutnya.


Suho EXO Bahas Kegiatan Solo dan Ungkap Rahasia Foto-Foto yang Diunggahnya di Medsos

Source: Allkpop

Saat waktunya untuk menerima pertanyaan dan komentar dari pendengar di rumah, seorang pendengar berkata meminta rahasia di balik foto-foto Suho di SNS. "Foto SNS-mu punya suasana hati yang baik. Bagikan rahasiamu," komentarnya.

Suho menjawab, "Sebenarnya, aku mengambil sekitar 100 foto untuk memilih 1 foto terbaik. Aku mengambil semua 100 foto itu secara terus-menerus. Itulah bagaimana kau berakhir dengan suasana hati yang alami. Ini juga cara terbaik untuk mengambil foto pada hari yang cerah. Sinar matahari alami adalah cahaya terbaik."

Akhirnya, Suho berbicara tentang kelompok teman dekatnya sesama selebriti yaitu aktor Kim Jung Hyun, Byun Yo Han dan Park Jung Min. Dia berkomentar, "Beberapa waktu yang lalu Kim Jung Hyun mengatakan dia ingin melakukan perjalanan bersama denganku, Byun Yo Han, dan Park Jung Min. Aku pikir akan bagus kalau kami semua teman seusia pergi bersama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait