'Bantah Suami', Kezia Warouw Tetap Profesional Kerja Selama Wabah Virus Corona
Instagram
Selebriti

Kezia Warouw sempat diminta libur dari aktivitasnya oleh sang suami saat Jakarta mulai terpapar virus corona di awal Maret lalu. Namun Kezia mengaku menolak permintaan sang suami tersebut karena harus profesional.

WowKeren - Model cantik Kezia Warouw mengaku pernah diminta libur dari aktivitasnya oleh sang suami. Permintaan tersebut diawali sejak virus corona yang merebak di Jakarta awal Maret lalu.

"Kalau mau dibilang khawatir dalam kondisi seperti ini. Sebenarnya jujur, saat kondisi Jakarta yang terpapar dengan virus ini sudah semakin meningkat, suamiku minta sudah kamu break aja 'minta ke manajer selama dua minggu' karena kan kita kondisinya 14 hari 'kurang lebih dua minggu lah untuk kamu minta izin'," ungkap Kezia dalam tayangan di YouTube "Ini Baru Empat Mata" Trans7 pada Selasa (31/3) kemarin.

Selain itu, Kezia bahkan diminta untuk pulang kampung ke Manado sebagai bentuk rehat dari kota Jakarta yang telah terpapar virus corona tersebut. Namun, Kezia mencoba meyakinkan sang suami untuk bersikap tenang di tengah kondisi saat ini.

"Dan (kata suami),'kamu balik ke Manado, ya istirahat dulu'. Tapi karena tau tanggung jawab dan memang secara profesional tahu kewajiban yang harus dilakukan, akhirnya meyakinkan suami untuk sudah tenang aja," jelas Kezia.


Meski begitu, Kezia dan sang suami mengaku masih merasa khawatir karena harus bekerja di tengah pandemi virus corona ini. Sang suami pun diketahui adalah seorang polisi. Namun, Kezia mengaku selalu berdoa bersama dengan suaminya untuk saling melengkapi satu sama lain.

"Kalau saya sebagai istri khawatirnya sama suami, kalau suami di sana khawatirnya pasti sama istri jadi saling melengkapi. Ujung-ujungnya selalu bilang, ya udahlah kita doa bareng kita doa bareng yuk. Karena kita kan enggak bisa ngapa-ngapain lagi kan khawatir sebagai seorang istri, khawatir sebagai seorang suami yang enggak akan bisa menyelesaikan masalah kalau bukan kita andalin dengan doa," ujar Kezia.

Di sisi lain, Kezia bersama dengan sang suami saling melempar perhatian. Semua itu dilakukan untuk mengingatkan satu sama lain agar menjaga kesehatan di tengah wabah corona saat ini.

"Yang pasti sebagai seorang istri pastinya ya jaga kesahatan, makan jaga pola makan teratur. Minum putih untuk suami. Kadang pagi siang malam selalu komunikasi, jadi selalu ingetin udah makan belum, makan apa dan pastinya selalu minta, selalu berdoa lah karena dengan kondisi seperti ini ya, kita di luar jangkauan manusia mau nggak mau harus ngandelin yang Kuasa," tandas Kezia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel