Syahrini Dituduh Punya 'Sugar Daddy', Luna Maya Ngaku Ditawari 'Kencan' Bertarif Rp200 Juta
Instagram
Selebriti

Luna Maya menceritakan pengalamannya saat pernah ditawari untuk 'berkencan' dengan pengusaha. Meski ditawari bayaran Rp200 juta per hari, Luna memberikan jawaban menohok.

WowKeren - Luna Maya menceritakan tentang kehidupan pribadinya melalui vlog terbaru yang diunggah pada Rabu (4/1). Melalui vlog tersebut, Luna meluruskan tentang isu dirinya masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online beberapa tahun lalu.

Meski sudah membantah, nyatanya masih banyak orang yang tak percaya dengan Luna. Namun isu tersebut, membuat Luna sempat ditawari untuk "berkencan" ke luar negeri selama 3 hari dengan pengusaha. Aktris berusia 36 tahun tersebut bahkan ditawari tarif Rp200 juta per hari.


"Aku dapat WhatsApp dari seorang make up artist, aku tidak akan menyebut namanya. Enggak terlalu kenal," cerita Luna. "Bilangnya gini, 'Iya minta ditemanin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari', artinya Rp600 juta tiga hari."

Luna pun langsung naik pitam dan menolak tawaran tersebut karena ia memang tidak "berjualan". Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun merasa kesal karena merasa harga dirinya direndahkan.

"Itu yang ada dipikiran aku saat itu, 'Kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu'. Kayak, 'Gila ya, kita kan udah kerja capek-capek'. Masa iya sih, harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapetin duit, kayaknya enggak punya harga diri. Kesal banget," tutur Luna. "Aku berusaha untuk santai, karena sorry gue enggak 'jualan'. Jadi kenapa mesti marah, walaupun kesal karena menurut aku itu lancang lah."

Jawaban Luna tersebut pun menuai banyak pujian dari netizen, lantaran berani menolak godaan untuk mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Namun ada juga yang membandingkan jawaban Luna dengan Syahrini. Pasalnya istri Reino Barack tersebut dicurigai memiliki "sugar daddy".

"Alhamdulillah, bangga sama kak Luna, nggak tergiur sama sekali dengan tawaran yang begitu menarik, semoga slalu kuat menghadapi berbagai cobaan," puji netter. "Suka bgt dgn cara fikir positif nya kk luna😊 Dia sllu belajar dri kesalahan2 yg llu.. love you & keep positive thinking," seru lainnya.

"Jd inget si @princessyahrini blg klw ada acara private di bayar 200 jt... mgkn bgini x ya kamsudnya," sindir netter. "Kalo tetangga sebelah pasti matanya merem melek d tawarin segitu,,,,jadi makin curiga,jarang kliatan tapi keluar negri terus dan duitnya makin banyak....." sahut netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts