BTS Sepi Lelucon Tahun Ini, V Buat Pengakuan Mengejutkan Soal April Mop
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

Sebelumnya Jin telah mengungkapkan bahwa ia berusaha berhati-hati tidak merayakan April Mop melihat situasi saat ini. V membuat pengakuan ini ketika ditanya penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tak pernah gagal menghibur penggemar setiap April Mop sejak enam tahun terakhir. Namun tahun ini, mereka tampaknya menahan diri untuk tidak membuat lelucon diduga karena kondisi dunia sehubungan dengan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Setiap tahun, BTS telah mengeluarkan lelucon iseng mereka di media sosial untuk membuat ARMY tersenyum. Lelucon mereka termasuk membanjiri Twitter dengan foto alpaka, mengubah akun mereka menjadi "Pramuka Antipeluru", menyamar sebagai Bang Shi Hyuk, dan banyak lagi lainnya.


BTS Sepi Lelucon Tahun Ini

Source: Koreaboo

Sejauh ini, 2020 adalah tahun pertama dalam enam tahun di mana BTS tetap diam pada April Mop. Sebagian penggemar bertanya-tanya apakah mereka terlalu sibuk sehingga tidak sempat membuat lelucon.

Namun sebelumnya Jin telah mengungkapkan bahwa ia berusaha berhati-hati melihat situasi saat ini. Sedangkan V justru membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang April Mop.

Seorang penggemar menjangkau V di Weverse. "Taehyung oppa, hari ini adalah April Mop, tapi aku tidak kreatif, jadi aku tidak punya apa-apa untuk dibuat lelucon. Aku selalu mencintaimu oppa seperti yang selalu aku miliki."

V Buat Pengakuan Mengejutkan Soal April Mop

Source: Koreaboo

Sebagai balasan, V mengaku bahwa ia bahkan tidak tahu hari itu adalah April Mop. Penyanyi kelahiran 1995 itu berkomentar, "Kau seperti kami," dan mengaku, "Aku hidup tanpa tahu hari ini April Mop. Aku mencintaimu dan juga merindukanmu."

Sebagai respons terhadap pengakuan V, ARMY membawa kembali kenangan dari April Mop yang lalu. Saat itu V membuat pengakuan yang tidak masuk akal dan sukses membuat penggemar cukup terkejut.

"Apakah kalian ingat April Mop pada 2014, dia mengaku bahwa dia adalah pangeran yang menyembunyikan identitas aslinya. Aku masih mengingatnya sampai sekarang karena itu benar-benar tidak masuk akal, hahaha," cuit penggemar.

Berbagai fansite juga memposting foto V alih-alih bias mereka yang biasa sebagai lelucon April Mop. Jadi, jika V membutuhkan pengingat tentang April Mop, yang harus ia lakukan adalah online.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts