Reaksi Syahrini Kepergok Dielus Kakek Bule, Bukti 'Sugar Daddy' Makin Terbongkar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dulunya bangga punya ayah angkat yang selalu menjaganya saat liburan di Eropa. Namun sikapnya berubah ketika ia ramai diisukan menjadi simpanan dari ayah angkatnya itu.

WowKeren - Syahrini sudah beberapa kali diisukan punya sugar daddy. Ia bahkan santer dirumorkan sebagai istri simpanan dari pengusaha Kalimantan, Haji Isam.

Sejauh ini, Syahrini mengisyaratkan kalau itu cuma kabar hoax. Namun netter kembali dicuriga setelah momen kemesraan dengan bule jadi sorotan.

Tak cuma itu, bule yang sudah tak lagi muda bernama Laurens itu sempat mengunggah foto ucapan ulang tahun buat Syahrini. Captionnya tampak romantis seolah Laurens menganggap Syahrini kekasihnya.

"Happy Birthday my Princess Syahrini, may ALLAH give you where you are hoping for! Always in my heart for the good and the bad times," seru Laurens di Instagramnya.


Sadar jadi sorotan, Syahrini diduga sudah menghempas dan unfollow Laurens. Namun netter menanggapi sinis dan menyindir Syahrini yang pernah nginap di rumah sosok pria yang diakuinya sebagai ayah angkat itu.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Itu di Belanda kan cuma numpang stay aja.. itu kakek2 bukan sugar daddy atau apanya dia kok," bela fans. "Yg herannya kok Sekarang papa angkat nya di Hempas?" tanya netter. "Papa angkat apa papa yg mengangkat angkat manjahhh, kasihan Reino," ujar netter.

2018 silam, Syahrini mengakui kalau ia punya ayah angkat di Eropa. Ia mengaku lebih senang liburan ke luar negeri ketimbang di Indonesia karena ayah angkatnya itu selalu menjaga dirinya.

"Kenapa suka Europe? Karena suka saja dengan berbagai macam. Kadang menjadi diri sendiri, enggak kayak di sini harus jaga image, banyak yang 'julid'," katanya. "Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, sudah kayak keluarga. Jadi aku yang jemputnya aman, sehari-hari ada yang jaga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts