Ussy Sulistiawaty Kenang Masa Berbadan Gemuk Saat Hamil Anak Pertama
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan kenangan saat berbadan gemuk. Ussy lantas menceritakan bagaimana dirinya mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak saat hamil.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Ussy terlihat membagikan potret lawas saat berambut pendek dan berbadan gemuk.

Dalam potretnya tersebut, perempuan berusia 39 tahun ini terlihat tersenyum saat mengabadikan momennya bersama sang buah hati. Mengiringi unggahannya, Ussy menerangkan bahwa bayi dalam gendongannya tersebut adalah Ara, anak pertama Ussy.

Selain itu, istri Andhika Pratama ini juga menerangkan bagaimana pada saat itu ia mengalami kenaikan berat badan yang cukup tinggi saat hamil. Dan di kehamilan Ara ini merupakan kenaikan yang paling kecil.

"Dari semua kehamilan ku, hamil paling terkecil cuma pas lahiran kk ara, only 15 kg, anak2 lainnya ambyaarrrr maleeeeeeee, diatas 20 kg smuaa naik nyaaa," tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tapi di foto ini naik 15 kg aja dah besaaar sekali akuuuuhhhh, apalg foto2 hamil lainnyaaa yaaa."


Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Ussy tengah hamil 4 bulan. Ussy lantas mengungkapkan perkiraannya bahwa kehamilannya yang sekarang akan mencetak rekor baru dalam catatan kenaikan berat badannya saat hamil.

"Bakal melewati rekor ter besar kaka2 nya, secara baru usia hamil 4 bulan lewat ajaa aq dah naik 6 kg dwooonggggggggg," tambah Ussy dengan memberikan emoji tertawa. "Dinikmati disyukuri dijalanin, btw di foto ini aq baru balik dari RS abis lahiran ara, sekitar tgl 13 april 2006."

Tak ayal, kini postingan Ussy tersebut menuai beragam tanggapan dari netter. Kolom komentar menjadi ramai dengan doa netter agar Ussy diberi kelancaran dalam kehamilan anaknya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts