Ingin Menikah, Bebby Fey Bingung Cara Hilangkan Trauma Dikecewakan Pria
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey mengaku bosan dengan kesendiriannya selama ini dan ingin segera menikah. Namun ia sendiri bingung bagaimana cara menghilangkan trauma sebab dikecewakan oleh pria.

WowKeren - Bebby Fey baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto posrtingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Sekilas tak ada yang aneh dalam potret yang dibagikan Bebby. Ia terlihat tampil casual dengan baju dan celana yang serba hitam.

Namun yang menjadi menarik perhatian adalah ketika Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini tiba-tiba saja mengaku bosan dengan kesendiriannya. Kendati demikian, janda beranak satu ini ingin segera bisa kembali menikah.

Namun di sisi lain, Bebby mengaku masih trauma dikecewakan oleh pria yang ia cintai sebelumnya. Lantaran hal tersebut, ia menjadi sering menjauh bila ada pria yang mencoba mendekatinya. Kini Bebby mengaku bingung bagaimana cara menghilangkan rasa trauma itu.


"Bosen Sendiri Pengen Nikah Tapi Giliran Dideketin Cowok Mala Kabur Takut Di Kecewakan Lagi," tulis Bebby sebagai keterangan pada foto postingannya. "Gimana Ya Caranya Ngilangin Traomah."

Ingin Menikah, Bebby Fey Bingung Cara Hilangkan Trauma Dikecewakan Pria

Instagram

Lebih lanjut, postingan Bebby tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mencoba memberi saran agar bebby terus bersabar karena jodoh tak akan kemana. Namun tak sedikit pula dari mereka yang kembali mengungkit soal pengakuan Bebby yang pernah ditiduri oleh makhluk halus bernama genderuwo.

"Mungkin belum saatnya mbak.... sabar,, sebab tulang rusuk tidak akan pernah tertukar dengan pemiliknya asalkan sudah berusaha dan ada niat yg baik sisanya adalah kuasa illahi..," komentar seorang netter. "Bercinta same genderuwo kka langsu trauma hilang dari ijung rambu sampai uju kaki nimat nya," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts