Pede Pakai Bikini, Kirana Larasati Ngegas Dikomentari Nyinyir Soal Perut
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati geram melihat komentar nyinyir netizen soal penampilannya. Tak tinggal diam, ia langsung membalas semua komentar nyinyir dengan jawaban menohok.

WowKeren - Kegiatan berjemur nampaknya menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia sejak masuknya wabah Corona. Hal ini dipercaya karena terik sinar matahari mampu menjaga imun tubuh khususnya dalam menutrisi vitamin D. Kirana Larasati termasuk salahsatu publik figur yang sering membagikan momen tengah berjemur di media sosial. Baru-baru ini, ia mengunggah foto tengah berjemur di tengah pantai.

Kirana tampil pede saat memakai bikini hitam, lengkap dengan topi untuk menghindari silaunya terik matahari. Aktris kelahiran 1987 ini tampaknya rindu dengan suasana laut. Dalam caption-nya, Kirana membahas soal virus Corona. Di situ, ia juga memberi pesan kepada warganet. "Matahari 1 - 0 Coronavirus #dirumahaja," tulisnya.


Mengenakan bikini, Kirana justru mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen. Diantara mereka tak sungkan meninggalkan komentar genit untuk menggoda ibu satu anak ini. Kirana pun tak tinggal diam dengan membalas nyinyiran netizen tersebut.

Ada yg bulat tapi bukan tekat,” ucap salah satu netizen. Ada pula yang merespon komentar genit tersebut dengan kalimat yang tidak sopan. Sontak komentar ini langsung mendapat balasan pedas dari Kirana.

"Manusia-manusia pecundang kalian ini," jawab Kirana menohok. Kirana tampak sangat geram melihat netizen yang selalu memandang rendah seorang perempuan, dan kerap berpikiran mesum saat melihat perempuan memakai bikini. Hal inilah yang membuat Kirana sangat marah.

Tak selesai sampai di situ, ada pula salah seorang netizen yang mengomentari penampakan perut Kirana yang terlihat tak rata. "Kondisikan pelute mbak," tulis akun @ryan*********al.

Pede Pakai Bikini, Kirana Larasati Ngegas Dikomentari Nyinyir Soal Perut

Instagram

Tak terima dengan komentar nyinyir netizen tersebut, Kirana langsung ngegas. Kirana nampak tak suka dengan orang-orang yang selalu melakukan body shaming. "Kenapa? Jelek? Ya inilah saya, perempuan. Saya menerima kodrat saya setelah melahirkan. Saya ga ada masalah? Kamu bermasalah?" ujar Kirana.

Melihat tanggapan Kirana, netizen lain pun memberikan pembelaan. "Hajar bubu, cowok kok julid lambenya kayak banci," bela salah satu netter. "Udah jangan diladenin mbak, mbak tetep cantik," sahut lainnya. "Masih ada aja makhluk yang komen kayak gini. Hadeuh, miris banget dah ah," imbuh lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts