Sana Ungkap Perasaannya Usai Konser TWICE di Seoul Dibatalkan Gara-Gara Virus Corona
Musik

Dalam wawancara dengan majalah 1st Look ini, Sana ditanya soal pembatalan konser TWICE di Seoul belum lama ini akibat wabah virus Corona serta mengungkapkan perasaannya menjalani pemotretan solo.

WowKeren - Baru-baru ini Sana TWICE menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengusung gaya feminin dengan berpose dalam balutan berbagai dress cantik.

Dalam wawancara dengan majalah 1st Look ini, Sana juga ditanya soal pembatalan konser TWICE di Seoul belum lama ini akibat wabah virus Corona. Di kesempatan tersebut, idol asal Jepang itu juga mengungkapkan perasaannya menjalani pemotretan solo.

"Ini hal yang selalu aku lakukan bersama para member yang lain, jadi aku merasa sedikit kesepian dan canggung, tapi masih sangat menyenangkan," kata Sana. "Aku selalu suka berpose untuk pemotretan, jadi dulu aku sering berkata pada diri sendiri kalau kapan-kapan aku ingin berpose sendiri."

Sana Ungkap Perasaannya Usai Konser TWICE di Seoul Dibatalkan Gara-Gara Virus Corona

Source: Official


Sana kemudian mengungkapkan perasaannya terkait pembatalan konser "TWICELIGHTS in Seoul 'FINALE'" yang tak terhindarkan, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 7 dan 8 Maret di KSPO Dome di Seoul. Meskipun TWICE awalnya berharap untuk mengadakan konser encore sesuai rencana, konser itu akhirnya dibatalkan karena wabah COVID-19 (virus Corona).

"Aku merasa sangat sedih tentang itu," Sana mengakui. "Sampai-sampai sulit untuk mengatakannya. Karena konser di Seoul ini seharusnya menjadi acara yang bermakna yang menandai akhir dari tur kami selama setahun."

Sana melanjutkan, "Kami sangat sedih tentang hal itu sehingga pada hari-H konser, kami semua mengambil foto bersama dan memposting pesan di media sosial mengatakan bahwa kami sangat menyesal (kepada fans kami) dan sedih."

"Tapi aku benar-benar bersyukur karena sebenarnya fans kami yang akhirnya menghibur kami," sambungnya. Pelantun "Dance the Night Away" itu menyimpulkan, "Aku sangat berharap semua orang menjaga kesehatan mereka dan tidak jatuh sakit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait