Personel Fountains of Wayne Adam Schlesinger Meninggal Akibat COVID-19
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Dengan kabar ini, maka Adam Schlesinger tentunya menjadi selebriti Hollywood keempat yang meninggal setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Musisi Adam Schlesinger baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar soal meninggalnya Adam ini beredar setelah sang musisi dinyatakan terjangkit virus corona (COVID-19).

Dalam pengumuman yang dibagikan, disebutkan bahwa Adam Schlesinger meninggal hanya beberapa hari setelah dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19. Musisi peraih nominasi Oscar dan personel Fountains of Wayne tersebut meninggal setelah dirawat selama beberapa hari, sebelum akhirnya kondisinya semakin kritis dan meninggal pada Rabu (1/4) waktu setempat.


"Seperti yang kita ketahui, Adam dirawat di rumah sakit dengan Covid-19 dan meski dia telah menunjukkan perkembangan kecil selama beberapa hari terakhir, tapi kondisi Adam sangat kritis dan dia akhirnya tidak dapat pulih dari komplikasi Covid-19," ujar pengacara Fountains of Wayne.

"Dia benar-benar bakat yang produktif dan bahkan lebih dari itu. Dia juga seorang ayah, putra, dan teman yang penuh cinta. Kami sangat menyesal menyampaikan kabar duka ini," lanjut pengumuman tersebut.

Kabar mengenai meninggalnya Adam Schlesinger ini pun meninggalkan dukacita mendalam bagi keluarga hingga rekan sesama musisi. Semasa hidupnya, Adam Schlesinger mendirikan Fountains of Wayne Chris Collingwood dan mencapai popularitas karena lagu hit-nya pada 2003, "Stacy's Mom". Lagu tersebut berhasil masuk nominasi Grammy Awards.

Dengan ini, maka Adam Schlesinger menjadi selebriti Hollywood keempat yang meninggal setelah terinfeksi virus corona COVID-19. Sebelumnya, aktor kawakan Mark Blum juga telah dikonfirmasi meninggal dunia akibat virus corona pada pekan lalu. Kemudian ada pula musisi country Joe Diffie yang juga meninggal dunia akibat komplikasi usai divonis positif corona dua hari lalu, sedangkan bintang "Star Wars" Andrew Jack baru saja meninggal pada Selasa (31/3) lalu.

Di sisi lain, sejumlah seleb Hollywood telah positif virus corona, namun sebagian menyatakan pulih dan membaik, sedangkan yang lain masih menjalani isolasi dan perawatan. Di antaranya adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang kini mengaku dalam kondisi baik usai menjalani perawatan selama beberapa pekan. Kemudian ada aktris cantik Olga Kurylenko yang mengaku sudah sembuh, lalu ada pula Idris Elba yang hingga kini masih melakukan karantina diri sendiri.

(wk/luth)

You can share this post!