Ely Sugigi Jawab Alasan Jarang Bareng Pacar Berondong, Penampilan Makin Cantik Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, Ely Sugigi dan Aditya Gumilar jarang menunjukkan momen kemesraan mereka di Instagram. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ely dan Aditya sudah putus.

WowKeren - Ely Sugigi kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Aditya Gumilar. Meski sering menuai cibiran karena berpacaran dengan berondong, Ely tak ambil pusing serta lebih mengutamakan kebahagiaannya.

Kendati begitu, sosok Aditya dinilai lebih cocok untuk mendampingi Ely daripada beberapa mantan pasangannya yang juga berondong. Akan tetapi, belakangan ini mantan kekasih Irfan Sbaztian tersebut justru jarang memamerkan momen kebersamaannya dengan Aditya di Instagram.


Hal ini memunculkan dugaan bahwa hubungan Ely dan Aditya sudah kandas. Mengetahui hal tersebut, Ely langsung memberikan penjelasan bahwa ia dan Aditya memang sedang menjaga jarak. Alih-alih karena hubungan mereka bermasalah, Ely dan Aditya ternyata menerapkan imbauan physical distancing serta #DiRumahAja selama virus corona mewabah.

"Bagi yang kangen dan kepo ..kita lagi lockdown dan dirumah masing2 jadi yang tanya ini itu pasti uda paham kaan..." tulis Ely di Instagram belum lama ini. "Jadi yang tanya itu ini jawabnya kita #dirumahaja ya babang @adityagumelar sampe waktu kondusif kembali...aamin ..."

Postingan Ely tersebut pun dikomentari oleh Aditya yang turut membenarkan ucapan sang kekasih. Aditya pun mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah, serta berharap wabah virus corona segera berakhir.

"Iya.. kalo ada yg tanya ko gak ada foto bareng lagi, ko gak bareng2 lagi.. Gais kita semua dan saya yakin kalian juga sedang #dirumahaja jd better kita bener2 ngejaga buat kesehatan diri kita.." bunyi komentar Aditya. "Kita berdoa sama2 untuk IBU PERTIWI agar kembali seperti sedia kala... Dan kita semua Selalu salam lindungan.. amin..!"

Postingan Ely tersebut pun dikomentari beragam oleh netizen. Namun banyak dari mereka yang justru pangling melihat penampilan Ely yang berubah menjadi lebih cantik. Sebelumnya, Ely juga sudah merapikan giginya demi mempercantik diri.

"Laahhh... gue pangling... cantik bgt yak," komentar akun @mei****wie. "Masya allah pangling mpok, makin cantik aje @ellysugigi_real_," tambah akun @nie****yaniii. "Tambah cantik sekarang mukanya beda banget," sahut akun @aisyah*****ramdhani.

"Tambah cantik ajaaa mpokk eliiii giginya udah bgus skrggg," puji akun @ff.a***yyy. "makin cantik aja mpok kayak abg @ellysugigi_real_," imbuh akun @agat****nita. "Ada perubhn lbh cantik semenjk sm @adityagumelar @ellysugigi_real_," seru akun @yul***fan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts