Reaksi Menggemaskan Lisa BLACKPINK Ditanya Rahasia Poninya yang Anti Goyah
Selebriti

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK ditanyai peserta 'Youth With You' tentang poni rambutnya yang anti goyah. Setelah mengeluarkan semua tawa, ia pun membagikan rahasianya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memiliki ciri khas dalam penampilannya yaitu poni rambutnya yang anti goyah. Baru-baru ini ia ditanyai peserta "Youth With You" tentang rahasia poninya tersebut.

Ketika Lisa memeriksa para peserta untuk melihat bagaimana keadaan mereka, tampaknya mereka tidak memiliki masalah tertentu. Setelah ragu-ragu, seorang peserta berbicara, "Sebenarnya, aku juga punya poni."


Itu saja sudah membuat Lisa bereaksi. Begitu peserta lain melihat reaksi idol besutan YG Entertainment itu, mereka mulai tertawa, menutupi mulut mereka.

Sepenuhnya berfokus pada menjelaskan masalahnya, peserta pelatihan membalik rambutnya dari sisi ke sisi, menunjukkan seberapa besar poninya mudah bergerak. Senyum Lisa yang cerah membuktikan betapa geli dirinya melihat tingkah lucu peserta itu.

Para peserta kemudian meminta rahasia di balik poni Lisa yang tak tergoyahkan bahkan oleh angin tornado yang paling ganas. Mereka semua penasaran dengan pertanyaan seperti, "Bagaimana cara mengendalikan?" "Bagaimana memperbaikinya?" "Bagaimana membuatnya agar tetap diam?" "Ya, aku tidak ingin itu bergerak."

Semua pertanyaan tentang poninya membuat Lisa tertawa. Fakta bahwa mereka mengemukakannya sebagai salah satu hal tersulit yang mereka hadapi harus membuatnya menjadi jauh lebih lucu. Setelah mengeluarkan semua tawa, ia pun membagikan rahasianya.

Lisa mengangkat tangan seolah-olah menyemprot rambutnya dan mengatakan, "Bilang saja, ketika kalian melakukan pertunjukan, katakan saja kepada penata rambut untuk menyemprot. Bisakah kau menyemprot poniku?' Itu saja."

Poni Lisa yang tak tergoyahkan adalah ciri khasnya. Siapa yang bisa menyalahkan peserta "Youth With You" karena ingin tahu rahasia sederhana di belakangnya. Mulai dari rutinitas menari hingga tata rambut, Lisa rupanya memberikan tips yang berguna.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts