Suho EXO Buka-Bukaan Soal Hubungan dengan Sang Kakak, Akui Pernah Sebabkan Ia Kabur dari Rumah
Selebriti

Suho menjadi bintang tamu di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' pada 1 April lalu. Pada kesempatan ini, ia ditanya seperti apa dirinya saat sedang di rumah ketika masa-masa sekolah dulu.

WowKeren - Suho EXO telah resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Self-Portrait". Kini penyanyi kelahiran 1991 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara radio.

Suho menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" pada 1 April lalu. Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut ditanya seperti apa dirinya saat sedang di rumah ketika masa-masa sekolah dulu.

"Aku punya kakak laki-laki dan orangtuaku sangat tegas padanya, sementara mereka lebih lunak padaku," kata Suho. "Mereka akan mendukung apa pun yang ingin aku lakukan."

"Jadi hal itu membuat kakakku tegas padaku," lanjut Suho. "Hubunganku dengan orangtuaku baik-baik saja, tapi aku dulu memberontak pada kakakku. Di satu titik, aku benar-benar merasa aku sudah cukup meladeni kakakku dan memutuskan untuk kabur dari rumah."


Suho EXO Buka-Bukaan Soal Hubungan dengan Sang Kakak, Akui Pernah Sebabkan Ia Kabur dari Rumah

Souce: SBS Star

Leader EXO itu melanjutkan, "Tapi aku tidak benar-benar kabur dari rumah. Aku hanya ingin dia mengira begitu. Yang aku lakukan adalah aku bilang pada orangtuaku kalau aku ke rumah temanku untuk sementara, tapi pura-pura kalau aku kabur dari rumah pada kakakku."

"Saat aku aku masih SMP dan kakakku benar-benar kaget," sambungnya. "Dia juga sangat mengkhawatirkanku. Dia punya hati yang baik."

Sementara itu, mini album "Self-Portrait" dirilis 30 Maret lalu. Hari ini, Jumat (3/4), penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu tampil di program "Music Bank" dilanjutkan dengan "Music Core" dan "Inkigayo" pada 4 dan 5 April untuk mempromosikan title track "Let's Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru