Nikahi Selebgram Rica Andriani, Masa Lalu Kompol Fahrul Sudiana Dibongkar Sang Mantan Pacar
Selebriti

Sebelum menikah dengan Rica Andriani belum lama ini, Kompol Fahrul pernah menjalin hubungan dengan artis. Sebut saja Angel Lelga hingga penyanyi dangdut Bebizie.

WowKeren - Kompol Fahrul Sudiana menjadi kontroversi akibat ia menikah dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret lalu. Pasalnya Kompol Fahrul dan Rica mengadakan acara pernikahan dengan dihadiri banyak tamu di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut membuat Kompol Fahrul menerima konsekuensi dengan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Namun sosok Kompol Fahrul ternyata pernah menjalin hubungan dengan artis sebelum resmi menikahi Rica, seperti Angel Lelga hingga Bebizie.

Belum lama ini, Bebizie ikut menanggapi kabar pernikahan Kompol Fahrul dengan Rica. Rupanya Bebizie mengaku sempat menjalin hubungan asmara dengan Kompol Fahrul selama 3 tahun hingga berakhir pada 2019 lalu.

Namun Bebizie merasa dibohongi oleh Kompol Fahrul saat melamar Rica meski belum lama putus darinya. Bahkan penyanyi dangdut berusia 37 tahun ini menyebutkan bahwa Kompol Fahrul masih belum mengembalikan uangnya.


"Akhirnya di bulan Januari (2020), dia ada lamaran (dengan Rica), ya sudah," ungkap Bebizie dilansir detikHOT pada Jumat (3/4). "Saat itu, uang saya masih ada dipakai sama dia, sama teman-teman dia untuk tolong kerjaan dia."

Selain itu, Bebizie juga merasa kecewa karena Kompol Fahrul tak menunjukkan itikad baik saat hubungan mereka berakhir akibat konflik. Apalagi Kompol Fahrul sudah dekat dengan anak-anak Bebizie. Namun Bebizie membenarkan bahwa Kompol Fahrul tak pernah menunjukkan niat untuk menikahinya.

"Dia pamit lah sama saya, datang ke sini ke rumah saya. Pamit sama anak-anak saya, itu enggak ada sama sekali. Saya sadar, saya janda. Dan itu dia yang mau," cerita Bebizie. "Waktu pertama saya minta putus karena enggak dikenalin ke keluarganya, padahal udah tahu semua. Dia bilang nanti, masih crowded kerjaan. Kayak dulu sama Angel, dia ngaku pernah ditegur atasan."

Belum usai, Bebizie juga membongkar bahasa Kompol Fahrul adalah sosok yang galak dan sering memanfaatkannya. "Pas terakhir itu, saya dibohongi gitu, dimanfaatkan tenaganya dan materinya segala macam. Sudah diganti sih, tapi enggak gitu caranya. Harusnya dia pamit ke saya, ternyata enggak," papar Bebizie tampak menyesal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru