Kris dan Luhan Eks EXO Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Kolaborasi 'Coffee', Begini Reaksi Tao
Musik

Baru-baru ini, Kris dan Luhan memberikan kejutan menyenangkan untuk para penggemar lewat lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul "Coffee". Lagu tersebut dirilis via Weibo pada 1 April lalu.

WowKeren - Setelah sama-sama hengkang dari EXO masing-masing pada Mei dan Oktober 2014, Kris dan Luhan tetap menjaga hubungan baik dengan satu sama lain. Keduanya juga kerap saling menunjukkan dukungan secara terbuka lewat media sosial.

Baru-baru ini, Kris dan Luhan memberikan kejutan menyenangkan untuk para penggemar lewat lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul "Coffee". Lagu tersebut dirilis via Weibo pada 1 April lalu.

"Memulai dengan secangkir iced Americano," tulis Kris dalam postingannya, tak lupa dengan me-mention akun Weibo Luhan. Sedangkan Luhan juga mengumumkan perilisan "Coffee" dengan menulis, "Aku sedang kepingin secangkir kopi dengan Kris."


"Coffee" sendiri merupakan lagu bertempo medium dengan melodi yang enak didengar. Liriknya menceritakan seseorang yang berusaha menghadapi masalah hidupnya dengan secangkir kopi.

Tak cuma fans yang dibuat heboh dengan perilisan "Coffee", tapi juga Tao. Mantan member EXO yang hengkang dari grup pada 2015 itu ikut mempromosikan lagu tersebut serta mengungkapkan cerita di balik perilisannya.

Kris dan Luhan Eks EXO Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Kolaborasi \'Coffee\', Begini Reaksi Tao

Source: Weibo

"Duizhang (leader) memutarnya sekali, Lu ge memutarnya 100 kali, bersama-sama jadinya 101 kali jadi lagu baruku bisa didengarkan nanti, hahaha," tulis Tao. Postingannya ini dibalas Luhan dengan, "Semua kopi yang dibeli tahun ini biar aku yang traktir."

Sementara itu, duizhang merupakan panggilan Kris saat dia masih menjabat sebagai leader EXO-M dulu. Sedangkan Lu ge juga menjadi salah satu panggilan Luhan sejak masih tergabung di EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait