Omzet Turun, Jordi Onsu Bagi-Bagi Ayam Geprek Ruben ke Ojol dan Tenaga Medis Corona
Instagram/jordionsu
Selebriti

Di tengah wabah corona, omzet penjualan bisnis ayam geprek milik Ruben Onsu menjadi turun. Meski begitu, Jordi Onsu memilih memberikan bantuan untuk orang lain.

WowKeren - Ruben Onsu tak luput terkena dampak dari wabah virus corona alias Covid-19. Pasalnya omzet dari bisnis ayam geprek milik suami Sarwendah tersebut ikut menurun karena sepi pembeli.

Hal ini dibenarkan oleh adik Ruben, Jordi Onsu yang juga mengurus bisnis ayam gepreknya. Menurut Jordi, sudah banyak gerai ayam geprek Ruben yang mengalami kerugian hingga beberapa outlet terpaksa ditutup akibat wabah Covid-19.

"Adanya wabah corona ini pun berimbas ke toko-toko Geprek Bensu juga," ungkap Jordi pada Jumat (3/4). "Penurunan omzet itu pasti, banyak toko yang hanya melayani take away only. Bahkan ada toko yang tutup karena memang imbauan daerah setempat."

Kendati begitu, Ruben dan Jordi memutuskan untuk memberi bantuan kepada para petugas medis yang menangani pasien Covid-19. Tak tanggung-tanggung, Ruben dan Jordi akan membagikan 10 ribu paket makanan selama satu bulan penuh.


"Kami berbagi mengirimkan 10 ribu paket Geprek Bensu selama satu bulan full untuk tim medis di Rumah Sakit Persahabatan," jelas Jordi. "Karena di sana banyak banget tenaga medisnya. Total bersama pasien ada sekitar 1500 orang."

Bukan hanya tenaga medis, Jordi juga akan memberi bantuan kepada para pengemudi ojek online alias ojol, lantaran harus tetap bekerja di tengah-tengah wabah corona. Nantinya, Jordi akan membagikan sekitar tiga ratus makanan gratis setiap hari Jumat.

"Enggak harus beli Geprek Bensu. Siapa saja ojol atau supir taksi yang lewat ya tinggal ambil saja. Ini menjadi agenda Jumat Berkah Geprek Bensu," papar Jordi. "Karena berbagi dan membantu adalah obat bahagia saat kita mengalami masa sulit."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait