Suho Beberkan Punya Koleksi 500 Sepatu Serta Rasanya 7 Tahun Sekamar dengan Sehun
Selebriti

Pada Jumat (3/4), Suho menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM's 'Escape at 2 O’Clock Cultwo Show'. Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan jumlah sepatu yang dikoleksinya.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, Suho EXO kini telah resmi debut sebagai solois. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut merilis album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu.

Seiring dengan debut solonya ini, Suho juga disibukkan dengan kegiatan promosi. Untuk pekan ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu tampil di tiga program musik yaitu "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

Pada Jumat (3/4), Suho menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM's "Escape at 2 O’Clock Cultwo Show". Pada kesempatan ini, leader EXO tersebut mengungkapkan jumlah sepatu yang dikoleksinya.


"Aku punya lebih dari 500 pasang," ungkap Suho. "Aku mengoleksi sepatu, dan aku setia pada satu brand. Dulu saat kami baru debut, aku rela mengantri untuk sepatu edisi terbatas. Sudah 10 tahun (sejak aku suka brand itu). Sebelum debut, kami tidak bisa memakai sepatu pantofel dan harus pakai sneakers, dan aku suka karena pas."

Suho juga mengungkapkan pengalamannya selama menjadi teman sekamar Sehun. Pelantun "Let's Love" tersebut begitu lama tinggal sekamar dengan Member termuda EXO itu, yakni sekitar 7 tahun.

"Aku sekamar dengan Sehun selama 7 tahun, dan berat sekali saat musim panas dan musim dingin," kata Suho. "Suho ideal kami di dalam ruangan berbeda. Dia suka menyalakan AC di musim panas dan penghangat di musim dingin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait