Woo Ji Yoon eks Bolbbalgan4 Ternyata Diperlakukan Bak Anak Tiri, Ini Buktinya
Selebriti

Setelah pengumuman hangkangnya Woo Ji Yoon dibuat, netizen menemukan bukti bahwa penyanyi kelahiran 1996 itu diperlakukan seperti anak tiri oleh penggemar dan agensinya.

WowKeren - Shofar Music baru-baru ini mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon meninggalkan Bolbbalgan4 (BOL4). Anggota lainnya, Ahn Ji Young akan melanjutkan sebagai artis solo dengan tetap menggunakan nama grup.

Agensi menyampaikan, "Anggota Woo Ji Yoon telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri promosi sebagai bagian dari BOL4 karena kekhawatiran pribadi tentang karirnya di masa depan. Kami telah mengadakan beberapa pertemuan untuk memikirkan masalah ini dengan hati-hati dengan para anggota."

Setelah pengumuman hangkangnya Woo Ji Yoon dibuat, netizen menemukan bukti bahwa penyanyi kelahiran 1996 itu diperlakukan seperti anak tiri oleh penggemar dan agensinya.

Dalam klip yang ditemukan kembali dari acara fansign BOL4, seorang penggemar sengaja mengabaikan Woo Ji Yoon setelah menerima tanda tangan dari teman satu grupnya Ahn Ji Young. Netizen merasa bahwa jelas perasaan Woo Ji Yoon terluka oleh tindakan penggemar tersebut, seperti yang ditunjukkan dalam klip berikut.

Source: Koreaboo


Netizen dengan cepat mengkritik perilaku tidak sopan penggemar. Banyak yang bersimpati Woo Ji Yoon dan menganggap dia tidak pantas diperlakukan seperti itu.

"Kalau kau menghadiri acara BOL4, maka kau harus meminta tanda tangan kedua member. Itu adalah kesopanan yang paling dasar. Kenapa repot-repot datang kalau kau melakukan hal seperti itu?" komentar netizen. "Apakah dia gila? Dia keterlaluan," tambah netizen lain. "Itu menunjukkan betapa tidak berpendidikannya dia. Kasihan Ji Yoon dia pasti merasa sedih," pungkas lainnya.

Dalam insiden lain yang terpisah, netizen menemukan foto grup dikawal oleh seorang manajer di tengah hujan. Manajer memegang payung hanya di atas Ahn Ji Young, sementara Woo Ji Yoon di belakang melindungi dirinya dari hujan menggunakan kain.

Hengkang dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon Ternyata Diperlakukan Bak Anak Tiri

Source: Koreaboo

Sementara itu, BOL4 dikenal sebagai duo yang memiliki gaya musik unik. Terbukti, lagu-lagu dari duo ini kerap kali mendapatkan peringkat yang membanggakan setelah dirilis. Mereka juga kerap mengisi lagu OST drama-drama populer.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts