Disindir Siwi Widi Pencitraan, Sisi Asih 'Sentil' Balik Soal Orang Sok Kaya
Instagram/sisi.asih
Selebriti

Usai Sisi Asih membuat vlog bagi-bagi masker, Siwi Widi seolah menyindirnya hanya pencitraan. Kali ini, Sisi seolah menjawab dari sindiran mantan rekan kerjanya tersebut.

WowKeren - Siwi Widi kembali menjadi sorotan saat menyindir seseorang yang membagi-bagikan masker hanya untuk pencitraan. Sindiran mantan pramugari Garuda Indonesia tersebut diduga kuat ditujukan untuk Sisi Asih yang membuat vlog tentang bagi-bagi masker belum lama ini.

Tampaknya, Sisi mengetahui hal tersebut dan membuat postingan klarifikasi tentang niat baiknya yang dituding hanya pencitraan. Pramugari Garuda Indonesia tersebut seolah menyindir balik Siwi yang sok kaya. Seperti diketahui, Siwi sering memamerkan barang-barang mewah hingga ia dituding menjadi "gundik" petinggi Garuda Indonesia.

"Gw bukan orang kaya. Apalagi sok kaya. Gw juga gak kelebihan harta. Sederhana aja," tulis Sisi di Instagram. "Gw pernah ngerasain gaji yg tertunda. Bahkan gw, tau rasanya gak digaji. Gw tadinya doyan makan. Gw doyan posting tentang semua makanan."

Lebih lanjut, Sisi mengungkapkan alasannya membantu orang lain karena rasa simpati, serta tak mengharapkan pujian dari publik. Sisi berharap bantuan dari hasil kerja kerasnya bisa meringankan beban orang lain.


"Sedihnya akhir-akhir ini gw lg gak doyan makan. Karena gw tau, di luar sana lg banyak yg susah cari makan. Kali ini gw bukan mau pamer. Kali ini gw juga gak butuh pujian," tutur Sisi. "Gw cuma mau sedikit menyumbangkan hasil keringet dan usaha gw buat temen-temen yang kesusahan. Dengan harapan bisa mengetuk pintu hati kalian untuk saling berbagi tanpa ada rasa ketakutan. Apalah arti hidup nyaman, kalo lo cuma sendirian. Apalah arti hidup aman, kalo yang lain kesusahan."

Postingan Sisi tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendukung aksi Sisi serta memintanya untuk tak memusingkan sindiran Siwi.

"Kerennn banget dan motivatif," puji akun @sha****287. "Semangat mbiaaaak semua orang tau siapa yg nyinyir itu gk selevel sama kamu mbiaaak ..... gosah di dengerin tetep semangat tebar kebaikan," seru akun @yuni******sari.

"Kaka sisi sayanggg jangan dengerin omongan orang lain yah, tetap terus berbuat baik, jng dengerin gundik itu berkoar," komentar akun @fab***eii. "Yg penting rezeki nya halal ya kak," sambung akun @kayl*****uu__

. (wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru