Kembali Muncul, Siwi Widi Sindir Aksi Pramugari Sisi Asih Bagi-Bagi Masker Pencitraan?
Instagram/sisi.asih
Selebriti
Seleb vs Corona

Belum lama ini, pramugari Sisi Asih terlihat membagi-bagikan masker di tengah wabah Covid-19. Namun aksi Sisi tersebut tampaknya disindir cuma pencitraan oleh Siwi Widi.

WowKeren - Para public figur hingga selebriti Tanah Air berlomba-lomba untuk memberi bantuan di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Salah satunya adalah pramugari Sisi Asih yang ikut membagi-bagikan masker untuk masyarakat.

Melalui Instagram hingga vlog di YouTube belum lama ini, Sisi menunjukkan banyak kotak masker yang siap ia bagikan. Pramugari Garuda Indonesia tersebut juga mengajak masyarakat agar semakin sering berbuat kebaikan terutama dalam kondisi seperti sekarang.


"Kalo memang 'this is the beginning of the End' Ayo deh berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan," bunyi tulisan Sisi di Instagram Story pada Kamis (2/4). "Setidaknya lo bisa bermansfaat untuk orang lain yang membutuhkan."

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, mantan pramugari Garuda Indonesia yang sempat terseret isu "gundik", Siwi Widi kembali muncul seolah menanggapi aksi Sisi tersebut. Siwi menyindir seseorang yang egois keluar rumah hanya untuk membuat konten vlog bagi-bagi masker. Tak hanya itu, Siwi juga menyindir kebaikan orang yang ia maksud hanya pencitraan semata.

"EGOIS BANGET GA SIH KELUAR RUMAH CUMA BUAT KONTEN memberi contoh Membagi2 masker KATANYA," sindir Siwi di Instagram Story. "Semakin gw liat pencitraan di sosmed, gw malah smakin yakin, orang banyk yg hdupnya itu peduli penilaian orang, smakin yakin kalau sosmed bnyak punya dampak buruk buat psikologis org."

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun ikut memberikan komentar terhadap sindiran Siwi yang diduga kuat ditujukan untuk Sisi. Banyak dari mereka yang mendukung Sisi karena mau membantu orang lain, serta menyindir balik Siwi yang seolah iri.

"Wkwkw biarin lah sisi egois kekuar rumah.. dia keliar buat nolong orang. Gundik di rumah sama om yg mana nih?" ujar akun @deli****itty. "Kalaupun pencitraan tetep ada manfaatnya ko tuh orang," imbuh akun @yum*****a31. "Yg memberi org lain, yg koar2 dia," sahut akun @maha****as30.

"Siwi iri ya, gak bisa kaya mba sisi," komentar akun @bagb****shop. "Susah emang kalo orang udah punya hati dengki, orang berbuat baik pun masih dicari kesalahannya," tambah akun @shof****ambe. "Yang penting dia nyumbang gak pake harta dr gadun weeeyy," seru akun @my*****er.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts